Ini Posisi Duduk Vanessa Angel Sebelum Meninggal dalam Kecelakaan Tunggal di Tol Nganjuk

Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan meninggalnya selebritas Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah di Tol Nganjuk arah Surabaya meninggalkan duka mendalam.

Dari foto yang beredar, terlihat kondisi kendaraan yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel, yakni mobil Mitsubishi Pajero berkelir putih bernomor pelat B 1264 BJU mengalami rusak berat.

Berdasarkan keterangan Polda Jatim, saat kecelakaan Vanessa Angel duduk di kursi deret kedua.

“Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri suaminya duduk depan, Vanessa Angel belakangnya,” ujar Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Pol Latif Usman saat dikonfirmasi pada Kamis (4/11/2021).

Lebih lanjut, dia mengemukakan, kecelakaan yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suami karena sopir mengantuk. Sopir membanting stir kemudian ke kiri hingga menabrak pembatas tol.

“Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, pasangan tersebut dilaporkan meninggal dunia usai alami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk KM 672.400A pada Kamis (4/11/2021). Kabar tersebut dikonfirmasi langsung Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko.

“Iya benar, dua korban tewas inisial VA dan FA,” katanya kepada wartawan pada Kamis (4/11/2021).

Diketahui, selain Vanessa Angel dan suami, tiga orang lain yang berada dalam mobil mengalami luka-luka dan dilarikan langsung ke rumah sakit.

“Tiga orang luka dibawa ke RS Kertosono, Nganjuk, dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya,” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed