Intip Potret Mesra Briptu Sefin dengan Kekasih, Bikin Baper dan Iri

Sosok polisi wanita atau polwan cantik Briptu Sefin sempat mencuri perhatian publik. Memiliki paras yang cantik dan memesona, membuat Sefin dikagumi oleh banyak orang.

Bahkan kini telah memiliki lebih dari 68 ribu pengikut di akun Instagram pribadinya. Polwan yang diketahui bertugas di Polres Grobogan ini memiliki seorang ayah yang berprofesi sebagai petani sekaligus kepala desa.

Hebatnya lagi, sang adik juga seorang anggota PolribernamaArjuna Sakti Elang Riyandika. Sang adik pun tak kalah mencuri perhatian. Pria tampan satu ini telah menjadi polisi berpangkat Brigadir Dua (Bripda).

Publik kian dibuat penasaran dengan sosok Briptu Sefin. Sayangnya kaum adam patut untuk mundur. Ternyata ia telah memiliki tambatan hati yang begitu gagah sebagai seorang atlet asal Purwodadi, Jawa Tengah.

Potret kebersamaan Briptu Sefin dengan sang kekasih pun ramai. Penasaran? Berikut ulasannya dihimpun dari akun Instagram @sefinnnn, Minggu (15/8).

Miliki Kekasih Seorang Atlet Voli

Melansir dari laman Instagram akun @dwy_ari, potret kemesraan bersama Briptu Sefin kerap diunggah. Selain itu, Dwy Ari juga tampil dengan seragam volinya.

Tampak sekian kali ia membawa trophy kemenangan yang berhasil diraihnya. Bahkan potret memamerkan perutnya yang six pack acap kali membuat netizen terpesona.

Seakan menunjukkan hubungan dekat dengan Briptu Sefin, dari beragam foto yang berhasil dihimpun. Tak sedikit yang di-tag akun @sefinnnn.

Banyak Dukungan Segera ke Pelaminan

Bahkan banyak warganet yang tak segan mendukung hubungan Briptu Sefin dengan Dwy Ari lekas ke jenjang pernikahan. Terutama dalam potret Ari yang mengenakan toga kelulusan.

“Kalau ada yang tanya kapan nikah, jawabannya cuma satu, ‘doain aja’ ☺️,” tulis Sefin dalam caption.

“Sefinnn jawabanya (nikah) aku tunggu 🤣🤣,” tulis @agussupriyadi81.

“Aminnnn cepet nikah ya kak heheheee……,” tulis @auliasuciiiiiii.

“Kalau ada yg tanya kapan nikah, jawabnya nungguin aku mbak aowowkwowk,” tulis @ylogisjasp_.

“Kapan nikah? kalo enggak hari sabtu ya minggu..,” tulis @adhadi_prayudi.

Tampil Mesra Bikin Baper

Sefin dan Ari kian memperlihatkan kemesraan di berbagai potret. Seraya menunjukkan keseriusan hubungan. Lantas tak sedikit warganet yang ikut bawa perasaan (baper) dan

“Seyakin itu tidak akan sia-sia 🌙,” tulis Sefin dalam keterangan foto.

“@dwy_ari jan og sweet tenan 🤣🤣 cah saiki kalah* nom-nomanku mbiyen (kok sekarang sweet banget. Anak zaman sekarang, kalah masa mudaku dulu),” tulis @nurulhidayat052.

“Couple goals idolaku 😍,” tulis @vfbrianaa_.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed