Iseng Chat Pacar Pinjam Duit Rp 2 Juta, Wanita Melongo saat Cek Saldo

Sebuah video yang memperlihatkan aksi iseng seorang wanita kirim pesan ke pacar untuk pinjam uang sebesar Rp 2 juta viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Minggu (5/9/2021) tampak seorang wanita memperlihatkan bukti chat dengan sang pacar.

Wanita tersebut sebenarnya tak benar-benar ingin meminjam uang. Ia hanya menguji sang pacar untuk mengetahui seperti apa respons yang akan diberikan.

“Sayang, aku boleh pinjem uang 2 juta nggak?” tulis wanita tersebut dalam chat yang ia kirim, dikutip BeritaHits.id, Senin (6/9/2021).

Wanita tersebut mengaku deg-degan saat menunggu sang pacar memberikan jawaban. Alih-alih menanyakan untuk keperluan apa uang yang akan dipinjam tersebut, sang pacar malah langsung mengirimkan bukti transfer.

Wanita tersebut terkejut karena nominal yang ditransfer oleh sang pacar sangat banyak, jauh melebihi nominal yang ia sebut sebelumnya.

Karena takut dikerjai balik oleh sang pacar, wanita tersebut segera mengecek mutasi rekening di aplikasi m-banking. Ia semakin terkejut saat melihat ada saldo sejumlah Rp. 25 juta yang masuk ke rekeningnya.

“Nggak apa-apa buat kamu,” ujar sang pacar.

“Ah noooo, it’s a prank, aku balikin,” jawab wanita tersebut.

Wanita tersebut memberikan pernyataan pada para warganet bahwa uang yang dikirim sang pacar sudah ia kembalikan. Ia mengaku tak pernah meminjam uang sungguhan karena tindakan tadi hanyalah prank.

“Fyi aku transfer balik uangnya. Aku nggak pernah pinjam-pinjam duit, cuma prank,” tulis wanita tersebut.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku iri dengan pasangan tersebut.

“Kalau kagak mau kirim ke aku aja kak,” komentar salah seorang warganet.

“Dua-duanya berduit, kalau aku mah auto bilang makasih, kagak ada niatan balikin,” sahut warganet lain.

“Ngirimnya tanpa basa-basi langsung 20 kali lipatnya,” tulis salah satu warganet.

“Gue tumis juga nih HP,” ujar warganet lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed