Istri Ngerjain Suami Pulang Dinas di Kamar, Auto Malu Gegara Hal Kecil Ini

Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang sitri hendak mngerjai sang suami yang baru saja pulang dinas viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok pada Sabtu (7/8/2021), tampak seorang wanita memperlihatkan aksinya mengerjai suami yang baru sakja pulang dinas.

Sang istri bersembunyi di balik pintu yang sedikit dibuka sehingga ia bisa memberi kejutan pada sang suami.

Dalam video tersebut, sang istri tampak berjalan menegndap-endap dan berjongkok di balik pintu. Tak lama kemudian sang suami datang sambil membawa beberapa barang bawaan.

Melihat kondisi kamar yang kosong, sang suami tampak kebingungan, sedangkan sang istri terlihat menutup mulut agar tak tertawa.

Sang suami lantas meletakkan tasnya di dekat pintu. Ia juga tampak mondar-mandir sebelum akhirnya melihat ke dalam kamar dan menyadari ada pantulan sosok sang istri dari dalam cermin.

Mengetahui sang istri sedang melancarkan aksi untuk mengerjainya, pria tersebut balik mengerjai. Ia lantas mengagetkan sang istri yang sedang berada di balik pintu.

Sebelumnya, sang suami juga sempat memotret pantulan sosok sang sitri di cermin. Ia kemudian meminta sang istri untuk berdiri di depan pintu, sedangkan ia berjongkok sembunyi di balik pintu.

Saat sang istri melihat ke arah cermin, ia tampak malu karena dari situ ia sadar niat usilnya mengerjai suami sudah ketahuan sejak awal.

“Yaah ketahuan gara-gara kelihatan di kaca,” tulis wanita tersebut.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti posisi kaca di dalam kamar yang menggagalkan aksi sang sitri untuk mengerjai suaminya.

Ada juga yang merasa iri dengan kemesraan suami istri tersebut.

“Kaca selalau mengganggu,” tulis salah seorang warganet.

“Aku iri aku bilang,” tulis warganet lain.

“Ya ampun gemes banget jadi pengen nikah,” sahut salah seorang warganet.

“Ya Allah pengen nikah,” komentar warganet lain.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed