Istri Susul Suami Meninggal Jeda Beberapa Jam, Warganet Tak Tega Lihat Ekspresi Anak – anak

Sebuah video yang memperlihatkan kisah sepasang suami istri meninggal dalam waktu yang sangat berdekatan viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok lia.tsm02, diperlihatkan suasana pemakaman yang dihadiri oleh keluarga dan juga beberapa tetangga.

Diperlihatkan pula 4 orang anak dari pasutri yang meninggal tersebut. Sosok keempat anak itu lantas menjadi sorotan para warganet.

Dalam video tersebut, dijelaskan bahwa sang istri menghembuskan nafas terakhir beberapa jam setelah sang suami meninggal.

“Suaminya meninggal, jarak beberapa jam istrinya menyusul,” tulis wanita tersebut dalam videonya.
Mereka meninggalkan 4 orang anak yang masih kecil-kecil. Salah satu dari keempat anak itu bahkan masih bayi. Pengunggah video lantas mendoakan agar keempat anak itu tumbuh menjadi pribadi yang soleh dan solehah.

“Meninggalkan 4 orang anak yang masih kecil-kecil, semoga kalian menjadi anak soleh,” lanjutnya.
Dalam video itu diperlihatkan keempat anak yang kini yatim piatu tersebut. Dua diantara mereka tampak sudah menyadari bahwa orang tua mereka telah pergi untuk selamanya.

Sedangkan dua lainnya tidak menunjukkan ekspresi kesedihan karena masih terlalu kecil.
“Walau nggak begitu kenal, tapi nyesek banget lihat mereka,” tulis wanita itu dalam kolom deskripsi videonya.

Pada kolom komentar, wanita tersebut menjelaskan penyebab meninggalnya pasutri itu. Ia juga menjelaskan bahwa anak-anak yang ditinggal oleh kedua orang tuanya itu kini telah dirawat oleh para kerabat.

“Anak-anaknya sudah diasuh sama saudara dari ayah dan ibunya, alhamdulillah keluarganya pada sayang sama mereka,” tulis wanita tersebut di kolom komentar.

“Suaminya komplikasi udah dua bulan, istrinya punya sakit asam lambung tapi saat itu lagi dalam kondisi sehat, mungkin karena syok,” lanjutnya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku terharu dan merasa iba melihat ekspresi wajah keempat anak itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed