Istri Tak Disebut saat Terima Penghargaan, Arya Saloka: Amanda Manopo Partner Luar Biasa

Arya Saloka kembali menjadi sorotan usai dirinya tidak menyebu nama sang istri saat menerima piala penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit di ajang Indonesia Drama Series Awards 2021. Pemeran Aldebaran ini menuai kritik lantaran menyebut Amanda Manopo alih-alih Putri Anne sang istri.

Dalam acara tersebut, Arya Saloka diberi kesempatan menerima piala penghargaan dan mengucapkan terima kasih. Dilansir dari cuplikan video yang dibagikan akun Instagram @rumpii_asiik, Arya Saloka hanay mengucapkan rasa terima kasinya kepada orang tua dan kru Ikatan Cinta.

Arya Saloka bahkan menyebut Amanda Manopo sebagai rekan kerja pertama yang ia ucapkan terima kasih dalam pidatonya.

“Untuk orang tua saya yang selalu mendukung saya dari dulu sampai sekarang, untuk teman-teman saya semua di Ikatan Cinta, patner kerja saya yang luar biasa, Amanda Manopo,” ucap Arya Saloka.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para pemain Ikatan Cinta lain dan kru.

“Ada Ayya, ada Iqbal, saudara saya Pak Dije, Bunda Rista, Iwan, MNC Pictures, ada mamah saya yang tercantik, dan teman-teman semua yang mungkin akan panjang sekali jika saya sebutkan,” sambung Arya Saloka.

Ucapan terima kasih itu lantas menuai sorotan karena Arya Saloka sama sekali tidak menyebutkan nama Putri Anne sang istri dalam pidatonya. Hal itu memperpanjang kritik warganet mengenai Arya Saloka yang belakangan memanas karena potret mesranya dengan Amanda Manopo dalam sebuah sesi pemotretan.

“Agak kecewa kenapa istri dan anaknya ga di sebut padahal dia ada di situ juga karena doa mereka kalau bukan karena doa mereka belum tentu dia berdiri di situ,” komentar netizen.

“Sebagai istri pasti mau lah hargai,” timpal netizen lainnya.

Aduuh, istri enggak di sebut mbak putri anne, lupa kali ya kocak Luh Arya,” komentar netizen ngakak.

“Sayang sekali istrinya gak disebut padahal tanpa dukungan istri gak bakalan bisa seperti sekarang ini,” tambah yang lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed