Isu tidak sedap lagi-lagi menerpa rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Andryani. Baru-baru ini Billar dituding telah memiliki anak dari wanita selain Lesti

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Andryani sempat ramai diperbincangkan. Mengaku menikah siri pada April 2021, Billar dianggap telah berbohong atas usia kehamilan Lesti.

Kecurigaan netizen bertambah usai Lesti melahirkan anak pertama mereka pada 26 Desember lalu. Lahir secara prematur, bayi Lesti diketahui tidak dirawat khusus di ruang NICU memakai inkubator.

Tak ingin isu berkembang, Billar langsung pasang badan. Lesti pun ikut memberikan penjelasan mengapa bayinya tidak dirawat di NICU.

“Karena prematur, saya berzikir terus minta sama Allah semoga pas anaknya keluar langsung nangis. Jadi enggak harus masuk NICU,” ungkap Lesti belum lama ini. “Alhamdulillah, pas keluar itu bayinya langsung ‘oeee..’ kencang banget nangisnya.”

Alih-alih berhenti, isu tak sedap lainnya justru kembali menimpa Billar. Billar baru-baru ini dituding telah memiliki anak dari wanita lain.

“Omongan gw smuanya tdk ada yg halu krn bersumber dr wartawan stasiun tv nasional yg ude ngmg k gw, klu yg baru lahiran itu suaminya ude pya anak dr org lain, tinggal tunggu waktu aja kebongkar y kyriz,” ungkap seorang sumber seperti yang dibagikan oleh salah satu akun gosip.

Menurut sumber itu, artis tersebut memang memiliki imej baik, tapi tidak dengan kelakuannya. Ia berharap agar fans dan netizen tidak tertipu.

“Rakyat jelitah nya raja bangsawan jangan baper n jgn trll ngebela, nanti klu terbukti apa kt raja Bangsawan bilang ‘malu lho’ jd mending nikmati aja yah, anggap aja dunia hiburan, toh jg gk ngefek kn bagi hdp kalian siapa dia,” kata sumber yang belum diketahui identitasnya itu. “Klu yg gw tau dr mulut2 org entertainment y dia prnh berhubungan dgn 2 waria, 1 lakik n 2 wanita demi brg2 branded n cicilan mobil mewah.”

“Dluar itu ktanya banyak tp gw gak tau, skrg jg lg dsuplai ama produser cowo yg lg dkt n sayang sama dia. Jd y si kyriz hrs siap mental krn akan ada org org byk yg ngebongkar scara frontal, dan itu bukan guweh, klu gw cukup ksh kisi kisinya aja,” lanjut sumber itu. “Raja bangsawan sayang kalian netizen agar kalian tdk diboong2i sama org org d tv yg brimage baik pdhl dbalik layar liat tuh byk ketangkap narkocoy kan.”

“Artis emang jg manusia, tp catet! Manusia yg terexpose, beda ama org biasa, jd kalu uda jd artis dgn berita yg trll over y harus siap ada pro kontra, klu mentalnya mental deso y gk usah jd artis atau buatlah berita yg lurus lurus aja,” sindirnya. “Ini dikit2 laporin org, kn kesian mrk mrk itu yg dia laporin, gak ada kerjaan laporin sampe 20 org ckck.”

“Artis dunia #shahrukhkkan #beyonce #rihanna dibully 1 dunia elegan elegan aja tuh mrk gkada lapor lapor. Apalg masa lalu lo trkenal ngucing jual dr sana/1 y siap siap lag kebongkar,” tambah sumber itu. “Hdp itu lurus2 aja jgn memaksakan kehendak demi balenciaga n BMW dll. Gk usah jd artis klu baperan, malu maluin.”

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netizen menduga jika sosok yang dimaksud adalah Billar. Sebagian netizen lainnya pun merasa kasihan kepada Lesti.

“Rizky dibalik kyriz 😮,” komentar akun @akyupe***leee. “RB siapa sih? #seriusnanya,” balas akun @lieth***zan. “Rizky billar,” sahut akun @aji***ara. “Jujur kalo smpe beneran, kasihan si istri bener2 wanita baik2 😢😢😢,” timpal akun @tsabit***na13.

“Tp sm aja mak, mo si kk kaya apa pun bini cinta mati,secara ganteng mak,” sindir akun @ika***riko. “Rb bukan sih? Kan bininya baru lahiran,” balas akun @_it***t_. “Kayaknya iya soalnya kemaren kan emang RB habis laporin haters sampe 20 orang, ye kaann,” tambah akun @sara***4651.

Lantas, apa tanggapan Billar dan Lesti soal isu yang beredar? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun dari Billar dan Lesti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed