Ivan Gunawan Dituding Pemuja Setan, Mbah Mijan Justru Terawang ‘Bayi’ sang Desainer Bawa Pertanda Baik

Desainer kondang Ivan Gunawan belakangan jadi buah bibir masyarakat usai mempublikasikan dua boneka yang dianggap dia anaknya sendiri.

Dua ‘anak’ Ivan Gunawan yang diketahui adalah Miracle dan Marvel ‘lahir’ dari ibu bernama Neva.

Meski menuai banyak pro dan kontra di kalangan masyarakat, Ivan Gunawan tampak tak peduli dan tetap memberi kasih sayang sepenuh hati pada dua boneka yang dianggapnya sebagai anak.

Bahkan Ivan Gunawan tak segan membeli baju bermerek dengan harga fantastis hingga membawa dua buah hatinya itu ke beberapa acara penting.

Menanggapi fenomena ini, seorang ahli spiritual, Mbah Mijan turut berkomentar.

Menurut Mbah Mijan, dilihat dari kapasitas Ivan Gunawan, sang desainer sebenarnya memang sudah siap menjadi seorang ayah.

Namun dalam praktiknya, dia tak ingin menghakimi dan menghormati prinsip Igun yang memang terlihat belum mau membahas soal pernikahan.

“Iya, tapi lagi-lagi itu kan kembali ke prinsip ya,” katanya.

Dan mungkin seorang Ivan punya prinsip tersendiri untuk menjalani kariernya, kehidupannya, dan sebagainya,” ujarnya lagi.

Terlepas dari itu semua, melihat kapasitas Igun saat ini, Mbah Mijan menilai sang desainer sudah layak untuk membina rumah tangga.

“Memang sudah lebih dari layak untuk menikah, untuk punya anak dan sebagainya,” tuturnya.

Alih-alih berprasangka buruk soal tingkah Igun, seperti beredarnya tudingan ‘pemuja setan’, Mbah Mijan justru mengungkap ada sisi lain yang menjadi pertanda baik dalam hidup sang desainer.

“Barangkali itu salah satu dari tahapan seorang mas Igun punya anak yang sebenarnya, bukan anak boneka,” ucapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed