Jadi Yatim Sejak Umur 2 Tahun, Greysia Polii Mengaku Hidup Susah Bersama Ibunya: Kita Pernah Gak Punya Apa-apa

Greysia Polii yang baru saja menyabet medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2021 masih sibuk menerima hadiah dari banyak pihak.

Sejak kemenangannya pada 2 Agustus 2021 lalu, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu telah menerima sejumlah hadiah, mulai dari uang tunai hingga rumah mewah.

Hadiah yang diterima Greysia Polii setelah menjadi juara dunia itu pun mencapai miliaran rupiah.

Meski kini telah menjadi juara dunia dan juga miliarder, Greysia justru tak merasa sombong sedikit pun. Ia bahkan langsung menginvestasikan uang yang didapatnya untuk masa depan.

Hal itu dilakukan Greysia lantaran kehidupan masa lalunya yang tak selalu mulus.

Greysia mengungkapkan hal tersebut pada Boy William dalam sebuah vlog, yang diunggah di kanal YouTube Boy William pada Rabu, 25 Agustus 2021.

“Lo datang dari keluarga apa gimana?” kata Boy bertanya pada Greysia.

Istri Felix Djimin itu pun mengaku jika Ia harus hidup susah sejak kecil bersama sang ibu, yang sudah ditinggal sang suami menghadap Tuhan.

“Enggak sih Boy, my dad passed away pas gue umur 2 tahun, tadinya pas ada my dad mungkin medium lah, kakak-kakak gue mungkin bisa punya pendidikan bagus,” ujar Greysia.

“Tapi waktu ayah meninggal jadi nyokap gue sendirian buat ngebesarin gue, soalnya gue beda umur sama kakak-kakak gue tuh 17 sampai 18 tahun. Jadi mereka udah hidup sendiri,” katanya menambahkan.

Greysia mengaku harus berjuang bersama sang ibu dari nol. Sang ibu bahkan sering melakukan berbagai pekerjaan untuk membayar sekolah Greysia.

“Nyokap gue dari nol banget, sampai kita pernah gak punya apa-apa, ke Jakarta juga sejak 8 tahun. Ngorbaninnya banyak banget sih, nyokap gue harus jahit baju untuk bisa bayar SPP, ya banyak hal lah,” tutur Greysia.

Tak heran setelah pensiun kelak, Greysia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed