Kaki Diperban Sambil Gendong Anak, Perjuangan Ibu Jadi Driver Ojol Ini Pilu

Video memperlihatkan seorang ibu yang menjadi driver ojol menjadi perhatian publik. Ibu tersebut tampak menggendong anaknya yang masih balita. Video itu dibagikan oleh akun Instagram @kamerapengawas, Senin (9/8/2021).

Dalam video tersebut, ibu itu hendak mengantarkan barang milik pelanggannya. Ibu tersebut terlihat berhenti di pinggir jalan sembari menggendong anaknya. Ternyata kondisi kaki ibu tersebut sedang sakit. Kaki kiri ibu itu terlihat diperban. Perjuangan ibu tersebut menjadi driver ojol membuat warganet merasa iba.

Gendong Anak dan Kaki Diperban

Dalam video tersebut, ibu itu tampak mengenakan jaket ojol. Dia membawa sang anak di tengah bekerja. Di bagian jok belakangnya, terdapat barang bawaan yang hendak diantar oleh ibu tersebut. Dirinya terlihat memakai sepeda motor berwarna merah. Ia menggendong anaknya yang masih kecil. Tak hanya itu, kaki ibu tersebut terlihat terluka dan diperban.

Sementara itu, ia hanya memakai satu alas kaki. Ia terlihat berhenti di pinggir jalan. Aksi ibu tersebut direkam oleh salah seorang pengguna jalan yang ada di sekitar ibu tersebut. Namun hingga saat ini belum diketahui identitas dan lokasi ibu tersebut.

Video ibu driver ojol itu menarik perhatian warganet. Mereka ikut memberikan komentarnya. Bahkan ada yang berminat untuk memberikan donasi kepada ibu tersebut. “Yang seperti ini wajib ditolong,” kata warganet lain.

“Semoga banyak rezeki ya bu, semoga baby-nya diberi kesehaan dan terpenuhi keperluannya,” timpal warganet lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed