Karyawan Kompak Bolos Kerja, Panik Tak Sengaja Bertemu Bos di Tempat Cuci Mobil

Nasib apes menimpa sejumlah pria yang berniat bolos kerja secara kompak. Mereka disebut sebagai karyawan toko bangunan. Dalam video yang viral di TikTok, para karyawan bolos kerja karena bangun kesiangan sehingga mereka memilih mangkir untuk bekerja di tempat cuci mobil yang jam masuk kerjanya lebih siang.

Terlihat dalam konten yang dibagikan jujusukakeju, ada beberapa pria yang sedang berada di tempat cucu mobil milik Juju. Dia bilang ini menjadi pengalaman terkonyol yang didapat oleh teman-temannya.

Saat direkam, ada dua orang pemuda yang tengah membersihkan mobil. Sementara satu orang lainnya berada di pojokan membersihkan kendaraan lain.

“Mereka kerja di toko bangunan, terus akhirnya mau bolos hari ini dan kerja di carwashku,” kata pengunggah video.

Hingga kemudian datang seorang pria berkaus merah yang mengendarai mobil pick up. Pria itu tersenyum sambil menggelengkan kepala melihat pemadangan di sekitar tempat cuci mobil.

Menurut penuturan Juju, pria tersebut merupakan bos toko bangunan tempat teman-temannya bekerja. Bos tersenyum melihat bebera karyawannya yang bolos kerja ada di tempat mobil.

Kebetulan Juju memesan semen kepada bos itu, dan diantar sendiri menggunakan pick up karena para karyawan bolos.

“Eh pas gua beli semen di toko bos mereka dan bener-bener yang ngantar semen itu sendiri bosnya langsung (emoji tertawa),” tulisnya.

Para karyawan pun tampak salah tingkah, melihat bosnya datang. Wajah mereka tampak panik. Akhirnya mereka membantu menurunkan semen dari mobil.

“Panik nggak? paniklah,” ejek Juju sembari tertawa.

Cerita yang dibagikan Juju ini menuai atensi warga TikTok lain. Banyak yang dibuat terhibur melihat nasib apes karyawan yang bolos kerja. Ada juga yang salut kepada bos toko bangunan yang tetap santai melihat karyawannya di tempat cuci mobil.

“Hahahahaa enak di smackdown satu-satu, untung bosnya kocak,” kata user128.

“Besok kalau berangkat dikasih kata-kata mutiara,” sahut Nur Ali.

“Sesama bos sekongkol nih, ngasih info kes bos 1nya, haha,” tulis fia.

“Malunya pasti sampai ubun-ubun,” kata maull.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed