Kasus Perselingkuhan Viral, Pramugari Pramugara Lion Air Dipecat

Jakarta – Kasus perselingkuhan Anoure Aslama dan Prillia Berliani atau pramugara dan pramugari Lion Air itu tengah viral di media sosial.

Hal itu terungkap usai istri sah Anoure, Sinta, membongkar hubungan gelap sang suami dengan pramugari Lion Air tersebut.

Usai perselingkuhannya terbongkar, Anoure dan Prillia disebut telah dipecat dari Lion Air.

Hal itu diungkapkan oleh Sinta lewat Instagram Live. Ia mengaku bersyukur sang suami mendapatkan balasan yang setimpal.

“Udah dicut alhamdulillah dapet balasan yang setimpal,” kata Sinta.

Ia sendiri tidak mau membawa kasus perselingkuhan ini ke jalur hukum. Ia tampaknya hanya ingin sang suami dikeluarkan dari tempat kerjanya.

“Nggak lapor ke polisi takut dia hidup makin susah yang penting udah dapat balasan yang setimpal,” beber Sinta.

Anoure Dapat SP

Sinta juga mengungkapkan sang suami sebelumnya sudah mendapatkan surat peringatan dari pihak perusahaan.

Pasalnya hubungan terlarang antara Anoure dan Prillia sudah diketahui oleh rekan kerjanya.

“Mereka dikasih SP belum jera malah berlanjut suami gue malah bawa cewek itu ke rumah kayak kumpul kebo. Semoga yang terakhir (dipecat) ini mereka bisa jera,” cerita Sinta.

“Tapi kalo belom juga ya terserah, mereka mau nikah juga silahkan, kayaknya emang udah cinta sih,” lanjut wanita yang tengah hamil itu.

Mau Cerai

Sinta juga membeberkan keinginannya untuk berpisah dengan Anoure. Pasalnya hingga kini sang suami sama sekali belum menyampaikan permintaan maafnya pada Sinta.

Selain itu Anoure juga tidak memberikan perhatian kepada anaknya. Atas hal tersebut Sinta mengaku ingin segera bercerai dari Anoure usai dirinya melahirkan anak kedua.

“Dari kejadian kemarin belom ada permintaan maaf dari dia. (Saat penggerebekan) dia kemarin nyentuh anaknya juga nggak, megang tangannya, elus pipinya juga nggak. Sama sekali nggak pegang anak,” cerita Sinta.

“Pas kelar lahiran udah langsung pisah ngurus semuanya,” lanjutnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed