Kebiasaan Buruk Shah Rukh Khan Dibongkar Rekan Artis

Artis India Juhi Chawla baru-baru ini mengungkap kebiasaan buruk aktor yang dapat julukan King of Bollywood, Shah Rukh Khan.

Siapa sangka, sikap kurang elok bintang Kuch Kuch Hota Hai ini sudah jadi rahasia umum di antara mereka yang bekerja di dunia film.

Usut punya usut, Shah Rukh Khan kerap ngaret alias terlambat. Menurut Juhi Chawla, aktor 55 tahun itu sampai menyandang julukan jam karet.

Diceritakan bahwa Shah Rukh Khan pernah sangat terlambat menghadiri pesta yang digelar Juhi suatu hari.

Namun alih-alih datang tepat waktu aktor utama film Kuch Kuch Hota Hai ini justru datang dini hari di saat tamu lain sudah pulang dan tuan rumah bahkan sudah tertidur lelap.

Tampil di Zee Comedy Show, Juhi ingat dia mengadakan pesta yang berakhir pada pukul 23:00. Ia mengundang Sahah Rukh Khan untuk hadir. Aktor itu menonfirmasi kehadirannya namun dirinya tidak mengatakan akan terlambat.

“Setiap ada pesta di rumah, kami selalu mengundang Shah Rukh Khan. Saya telah bekerja dengannya di beberapa film, dan dia juga mitra di tim olahraga kami, jadi kami selalu mengundangnya,” ujar Juhi dikutip dari Hops.id–jaringan Suara.com, Sabtu (26/9/2021).

Namun dalam suatu pesta ia menyebut sudah meminta Khan untuk datang sebelum pukul 11 malam. Namun nyatanya Khan datang melebihi jam yang ditentukan.

“Dalam satu pesta, saya meneleponnya, dan semua orang senang dia datang, terutama staf saya karena mereka ingin berfoto dengan Khan. Saya telah mengatakan kepadanya untuk datang sebelum jam 11 malam, tetapi dia mengatakan bahwa dia akan datang sedikit terlambat,” sambungnya.

Alhasil, Khan justru datang sekitar pukul 02.30 pagi, ketika staf lainnya sudah pergi dan Juhi sendiri sudah tidur.

“Makanannya juga sudah habis, semua orang sudah pulang dan saat itulah dia datang,” katanya.

Sutradara Farah Khan, yang telah bekerja dengan Shah Rukh di Main Hoon Na dan Om Shanti Om, juga menyimpulkan hal serupa. Ia mengamini soal perilaku jam karet yang dimiliki Khan.

Kita semua tahu bahwa ketika kita memiliki waktu panggilan jam 9 pagi, Shah Rukh akan datang pada jam 2 siang, tapi tidak apa-apa.”

Yang repot adalah ketika sekalinya Khan tepat waktu. Itu dinilai lebih mengacaukan jadwal syuting yang ditentukan.

“Ketika dia datang lebih pagi yang kami kira akan datang siang seperti biasanya, kami justru kelabakan. Semua menjadi kacau.”

Shah Rukh dan Juhi disebut telah berteman selama beberapa dekade. Keduanya juga memiliki tim IPL Kolkata Knight Riders. Tahun ini, anak-anak mereka Aryan Khan dan Jhanvi Mehta menggantikan Shah Rukh dan Juhi di lelang IPL 2021.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed