Kenal di Facebook, Ayu Dewi Kepincut Regi Datau Karena Kaya, Luna Maya: Gak Takut Diomongin Matre?!

Ayu Dewi blak-blakan alasan kepincut Regi Datau karena kaya. Luna Maya celetuk begini.

Kehidupan rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau jauh dari gosip miring.

Belum lama ini, Regi Datau menceritakan awal mula kedekatannya dengan Ayu Dewi.

Rupanya Regi Datau dan Ayu Dewi pertama kenal lewat sosial media Facebook.

Kala itu, keduanya sama-sama sedang tak memiliki pasangan alias jomblo.

“Aku kan lagi single, ngeliat ketemu di Facebook. Ih boleh juga nih, akhirnya ya udah deketin,” kata Regi Datau dikutip dari YouTube Luna Maya, Sabtu (9/4/2022).

Sementara itu, Ayu Dewi blak-blakan mengaku tertarik dengan Regi Datau karena latar belakang pendidikannya.

Mengetahui Regi Datau yang kuliah di luar negeri, membuat Ayu Dewi berpikir suaminya berasal dari keluarga kaya raya.

“Gue suka karena dia di luar negeri, gue kan emang suka ama yang kaya, ama yang pinter, gue jujur aja,” papar Ayu Dewi.

“Jadi elu kalau mau nyari cowok itu posisinya harus kaya gitu ya?” tanya Luna Maya.

“Gue anaknya gitu, lelah miskin ya. Fantasi gue tu, gue harus kaya,” jawab Ayu Dewi sambil ketawa.

Mendengar jawaban Ayu Dewi, Luna Maya sempat bertanya apakah istri Regi Datau itu tidak takut disangka matre.

“Elu ngga takut diomongin orang, ‘Ih gila Ayu Dewi matre’?,” tanya Luna.

“Ngga peduli, orang ngga ngurusin bon-bon rumah gue. Gue harus kaya, gue harus deket sama orang kaya,” jelas Ayu Dewi.

Ayu Dewi juga mengungkapkan jika dirinya dulu kurang komunikasi dengan sang suami.

“Kita kurang ngobrol kenapa? Karena gue habis ngga jadi kawin, jadi dinding gue tinggi banget.”

“Jadi gue ngga kaya gue, gitu tu cuek. Trus dia ngliat gue ‘uh ada cewek asik nih cuek nih,’ ya kan,” terang Ayu.

Luna Maya kemudian memberi tips bagi kawula muda yang ingin menikah jangan terbuai.

“Ini tips buat temen-temen kalau misal mau nikah jangan terbuai,” tutur Luna Maya.

“Jangan terbuai ama impresi ya,” sahut Ayu Dewi.

“Perlu dicek betul,” timpal Regi Datau.

“Karna ternyata gue itu aslinya ya gini ribet, karena gue bonding banget.”

“Orang-orang yang bondingnya kenceng, karena ya dia tu bareng-bareng terus sama orang tuanya, sering banget,” jelas Ayu Dewi.

Terlebih karena dirinya adalah anak satu-satunya sehingga apa-apa dengan orang tua.

“Gue kan anak satu-satunya jadi otomatis kemana-mana bapak ibu gue yang nganter,” bebernya.

Regi Datau Ngaku Tak Pernah Nyatakan Cinta ke Ayu Dewi

Sebelum menikahi Ayu Dewi, Regi Datau ternyata tidak pernah menyatakan cinta kepada sang istri.

Namun, Regi menyebut Ayu Dewi merupakan wanita yang pantas untuk diperjuangkan.

Hal itu disampaikan dalam kanal YouTube Mrs Ayu Dewi yang tayang pada Sabtu (1/1/2022).

“Dulu kamu inget nggak yang nembak siapa dulu,” ucap Ayu.

Namun, Regi terlihat kebingungan saat mendengar pertanyaan dari sang istri.

Ayu Dewi terlihat kesal dengan respons sang suami saat itu.

“Jangan bingung gitu dong mukanya, emang kamu nggak pernah nembak aku?,” ucap Ayu.

Pun Regi Datau mengungkapkan tak pernah menyatakan cinta kepada sang istri sebelum menikah.

“Enggak pernah,” ucap Regi.

Mendengar pernyataan sang suami, Ayu Dewi merasa tidak percaya.

Namun ternyata memang Regi Datau tidak pernah menyatakan cinta kepadanya.

“Masa sih? oh enggak ya?” tanya Ayu.

“Enggak pernah,” terang Regi.

Ayu terlihat masih mencari jawaban pasti dari sang suami.

Lalau, ia mengganti pertanyaannya seputar ajakan nikah Regi Datau.

“Oh kamu ngajak aku nikah doang ya?,” tanya Ayu.

Lagi lagi, Regi Datau membantah pertanyaan tersebut.

Namun, ia terlihat hanya bercanda di depan sang istri saat menjawab pertanyaan soal ajakan menikah.

“Ada nggak ya, kayaknya enggak deh,” ucap Regi.

“Loh kok aku mau-mau aja ya,” terang Ayu.

Sementara itu, Regi Datau dan Ayu Dewi berganti topik soal ketergantungan kepada pasangan.

Dalam topik ini, Regi menyebut Ayu Dewi adalah sosok wanita yang pantas untuk diperjuangkan.

“Kenapa harus bergantung pada pasangan? kecuali kalau nanti dalam perjalanan ketemu pasangan yang memang seperti kamu gini kan, patut diperjuangkan,” ucap Regi.

Mendengar pernyataan sang suami, Ayu Dewi langsung sumringah dan merasa percaya diri.

Namun, Regi membalas respons Ayu dengan candaannya.

“Patut dilestarikan,” ucap Regi.

“Loh kok kayak cagar budaya,” terang Ayu.

Di sisi lain, Regi dan Ayu juga menyinggung soal royalitas dalam sebuah hubungan.

Selama berhubungan dengan Ayu Dewi, Regi Datau menyebut dirinya bukanlah orang yang royal.

“Aku sih enggak royal,” ucap Regi.

Sejak sebelum menikah, Regi Datau mengaku tidak pernah memberi barang-barang kepada pasangannya.

Ia mengaku hanya memberikan hadiah kepada pasangannya saat momen ulang tahun saja.

Itupun ia hanya memberikan hadiah sewajarnya saja.

“Dari zaman aku pacaran aku bukan tipe orang yang ngasih-ngasih, bukan nggak pernah, aku pernah paling cuman ulang tahun tapi sewajarnya,” ucap Regi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed