Kenang masa sulit bareng Sonny Septian, ungkapan Fairuz bikin haru

Usai bercerai dengan Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq menikah dengan Sonny Septian pada 21 Mei 2017 lalu. Bahtera rumah tangga keduanya kian bahagia. Fairuz bahkan tengah menanti kehadiran buah hati ketiganya.

Menjadi salah satu pasangan selebriti yang banyak diidolakan, Fairuz A Rafiq mengungkapkan, perjalanan rumah tangganya bersama sang suami tidaklah mudah. Untuk bisa sampai di titik saat ini, keduanya harus melewati masa sulit.

Salah satunya, saat Fairuz dan Sonny dihadapkan dengan kesulitan ekonomi saat awal pernikahan mereka. Sembari mengunggah foto lawasnya, Fairuz pun menceritakan kisah tersebut lewat laman Instagram.

“Tiba2 keinget perjalanan cinta kita sampe di titik ini… Inget ga sayang? kmu pernah ada di titik sulit materi,dan kita bisa lewatin semua itu, sampe Allah mulai membuka pintu rezeki kita,” tulisnya dilansir pada Rabu (8/9).

Fairuz juga turut mengenang momen keterpurukan Sonny yang gagal meraih kemenangan di sebuah penghargaan. Sebagai istri, Fairuz setia memberikan dukungan dan semangat untuk suami agar tetap bangkit.

“Terus keinget banget kamu pernah masuk nominasi penghargaan dan kamu ga menang,trus kmu bilang sama aku ‘sayang kok aku ga menang ya pengen deh menang trus berdiri di atas panggung megang piala’,” imbuhnya.

Berusaha membesarkan hati suaminya, Fairuz percaya jika suatu saat keinginan sang suami akan dikabulkan. Hingga akhirnya, tiga tahun kemudian ucapannya tersebut benar-benar terwujud.

“Dan akhirnya 3 tahun kemudian Kamu menang dan ALLAH mewujudkan doa kita. Dan di saat nama kamu disebut sebagai pemenang kita saling menatap terkejut bahagia. Dan di atas panggung kata2 kmu bikin aku terharu,” terangnya.

Perempuan 35 tahun ini menyebut tidak banyak orang yang mengetahui perjuangan mereka berdua. Bahkan, kala itu banyak orang yang memandangnya rendah. Meski begitu, pasangan ini tidak membalas dengan hal yang sama.

“Gak banyak yang tahu semua proses yg kita lalui ya bie,termasuk orang2 yang dulu memandang rendah kita tapi kita membalasnya dengan senyum,kebaikan,tanpa dendam,dan tetap rendah hati,” ungkap Fairuz.

Di akhir kalimatnya, adik ipar Elma Theana juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang disebut sebagai sahabat Sonfai. Sebab, selama ini selalu memberikan dukungan dan doa kepada keluarga kecilnya.

“Aku mau ucapin makasih untuk seluruh followers kami,kalian semua sangat berarti,kenapa kita menyebut kalian sahabat sonfai?karena dukungan,doa & hal baik yg di berikan membuat kami ada dan bahagia,” tuturnya diakhir.

Unggahan Fairuz pun membuat banyak orang terkesan. Termasuk sang suami, Sonny Septian yang membalasnya dengan ungkapan cinta kepada Fairuz karena selalu mendukung di masa senang dan sulitnya.

“Terlalu sweet sayang, my love my life my support system, love u,” tulis Sonny di kolom komentar.

“Inspirasi untuk Sepasang Suami istri di Luar sana,” kata @dinda_bag

“Aamiin kak. Terharuu bnget. Bahagia dan sehat selalu kaka dan keluarga,” tambah @_julyana11

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed