Kenapa? Anak Sule, Putri Delina Menangis Ungkap Perlakuan Nathalie Holscher, Putri Rindu Alm Lina Jubaedah

Nama Putri Delina hingga kini sangat populer. Putri Delina merupakan anak comedian Sule. Putri Delina kini disebut tak akur lagi dengan sang ibu tiri, Nathalie Holscher. Soalnya, Putri Delina disebut jadi orang yang membuat Nathalie sempat pergi dari rumah. Apalagi, Putri dan Nathalie kini tak lagi tinggal di rumah.

Padahal di masa lalu, Ia pernah menceritakan perlakuan Nathalie Holscher yang membuat rindu Alm. Lina Jubaedah, sang ibu.

Ia sampai menangis.

Kenapa, ya?

Putri Delina Menangis

Putri Delina mengakui dirinya bukan orang yang mudah menerima kehadiran orang baru di keluarganya.

Karena itu, Putri selalu jadi anak yang paling terakhir dikenalkan oleh kekasih ayahnya. Itu karena ia bisa langsung menunjukkan lewat ekspresi muka jika tidak suka dengan seseorang.

Makanya sepertinya Sule sudah paham akan hal tersebut sehingga lebih berhati-hati jika ingin mengenalkan anaknya dengan kekasihnya.

Hal itu diceritakan Nathalie saat jadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang Rabu (18/11/2020).

Namun di luar dugaan, Putri Delina justru menganggap Nathalie Holscher sebagai orang yang luar biasa sejak pertama bertemu.

“Luar biasa sih. Benar-benar keibuan banget. Jadi pas pertama kali ketemu itu langsung ngobrol, nyambung,” ujarnya.

Yang lebih mengejutkan, ia mengaku melihat sosok Lina Jubaedah!

“Bahkan Putri ngelihatnya kayak Mamah juga. Dari cara bicara ada yang sama. Kadang kalau ngelihat senyumnya kayak Mamah juga,” tambahnya lagi.

Disadari oleh Melaney Ricardo, Putri Delina juga masih berkaca-kaca setiap membicarakan ibu kandungnya tersebut.

Hal itu pun disadari juga oleh sang kekasih, Jeffry Reksa.

“Tiap ngomongin Mamah matanya suka berkaca-kaca ya, Jeff?” tanya Melaney Ricardo.

“Iya, betul,” sahut Jeffry Reksa.

Putri Delina mengaku sadar betul jika siapapun wanita yang dikenalkan, maka keputusan akhir ada pada ayahnya.

Makanya begitu melihat sang ayah sudah ada niatan serius, ia pun semakin berusaha mendekatkan diri dengan calon ibu sambungnya.

Di luar dugaan, anak kedua Sule itu justru diperlakukan persis seperti bagaimana Lina Jubaedah memperlakukannya dulu.

“Iya, soalnya Putri bener-bener kangen banget, di mana pengen ada lagi gitu sosok ibu di samping Putri yang nguatin, maksudnya dalam wujud fisik. Alhamdulillahnya Bunda itu kayak Mamah banget. Setiap pagi datang ke kamar untuk nyiumin doang, mau pergi mau nggak tetap begitu. Jadi bersyukur banget,” ujarnya lagi.

“Padahal masih muda ya Put, tapi bisa menserving bukan cuma ke ayah tapi juga ke anak-anaknya. Mungkin ini juga jawaban doa dari Putri juga ya,” pungkas Melaney Ricardo.

Tak terasa kandungan artis Nathalie Holscher nemasuki bulan ke tujuh. Artinya sebentar lagi mantan discjockey ini akanmelahirkan buah cintanya dengan komedian Sule.

Di usia kehamilan ke 7 ini ternyata Nathalie Holscher sudah bisa mengontrol emosinya. Bahkan ia sudah mau membantu pekerjaan sang suami. Hal ini diungkapkan langsung komedian Sule.

Menurutnya di empat bulan pertama, Nathalie sempat mengalami emosi yang naik turun. “Sekarang nggak, tapi pas sebulan sampa 4 bulan itu rewel banget, memang konsultasi ke dokter dia baperan emosional tinggi kadang serba salah,” kata Sule di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Selasa (28/9/2021).

Lebih lanjut, Sule juga mengatakan sang istri sudah lebih santai dan bisa beraktivitas seperti sebelumnya.

“Tapi habis 4 bulan dan sekarang mau 7 bulan udah santai dia,” ucap Sule.

“Udah bisa aktivitas lagi bahkan mau bantuin kerjaan saya,” papar Sule

Sule semakin perhatian pada istrinya. Ia sangat memperhatikan mental dan kesehatan sang istri serta calon buah hatinya. Sule lebih mementingkan kesehatan orang terkasihnya itu. Ia bahkan mengaku belum membeli perlengkapan bayi.

Menurut Sule, barang-barang itu nantinya bisa dibeli kapan saja, secara online. Sehingga tidak perlu terburu-buru. “Pakain belum, sekarang kan serba online serba digital, apa-apa tinggal pesan dan kirim,” kata Sule.

Dikatakan Sule, yang paling istimewa buka persiapannya, melainkan kelahiran buah hatinya nanti. Ia berharap proses melahirkan Nathalie lancar, bayi dan ibunya sehat, selamat.

“Kan yang istimewa kan bukan persiapannya, tapi kelahirannya yang penting kan selamat, lahirnya lancar. Mental dan kesehatan ibunya yang menurut saya penting,” kata Sule. (**)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed