Kerap Berlibur ke Luar Negeri, Terungkap Pabrik Uang Reino Barack di Bali Dipamerkan Syahrini, Rupanya Sempat Jadi Hotel Terbaik Dunia!

Sejak dinikahi Reino Barack, Syahrini kerap pamerkan kekayaan keluarga suaminya belakangan ini.

Baru-baru ini, Syahrini kembali pamerkan sumber kekayaan Reino Barack yang sempat menjadi hotel terbaik di dunia beberapa tahun silam di Bali. Hal itu terlihat ketika Syahrini usai menghabiskan liburan bersama Reino Barack menaiki kapal pesiar di Labuan bajo.

Sejak menikah memang Syahrini dan Reino Barack kerap berlibur pergi mengunjungi resort milik keluarga sang suami hingga ke luar negeri.

Sayangnya sejak pandemi Covid-19, Syahrini dan Reino Barack hanya bisa berkeliling Indonesia meski akhir tahun lalu sempat tinggal di Jepang selama 4 bulan.

Gosip yang beredar, Syahrini dan Reino Barack gencar berlibur guna mendapatkan momongan di usia pernikahan mereka yang sebentar lagi menginjak 3 bulan.

Oleh sebab itu Reino Barack belakangan kembali mengajak Syahrini untuk pergi melakukan liburan romantis.

Puas menjajal kapal pesiar di Labuan Bajo yang juga merupakan salah satu cabang bisnis keluarga Reino Barack, kini Incess kembali diajak menginap di hotel mewah Mandapa A Ritz- Carlton Reserve Bali yang juga menjadi sumber kekayaan suaminya tersebut.

Seperti yang diketahui bersama, Rosano Barack orangtua Reino Barack merupakan seorang konglomerat yang kerap bergelut di dunia properti dan memiliki puluhan resort, hotel, serta restoran mewah yang kini juga ditangani oleh Reino Barack.

Lewat unggahan story yang kemudian kembali dibagikan oleh akun fanbase @official.syrb, Kamis (30/9/2021) Syahrini memamerkan kondisi dan suasana salah satu pabrik uang suaminya tersebut.

“Home sweet home,” tulis Incess.

Berlokasi di kawasan Ubud, harga menginap di hotel tersebut berkisar mulai dari Rp 10 juta hingga belasan juta rupiah per malam.

Wajar saja, rupanya hotel tersebut pernah mendapatkan penghargaan Best Hotel In The World setelah 2 tahun berdiri.

“Home sweet home

Support istri untuk usaha suami,..gummush ya

Mandapa A Ritz-Carlton Reserve Bali salah satu Investasi Pak RB dibidang property development.

Hotel ini berdiri tahun 2015, baru 2th berdiri, tepatnya tahun 2017 telah mendapatkan award “Best Hotel In The World” kedua terbaik di dunia dan pertama di Asia dr Trip Advisor,” terang akun tersebut.

Masuk dalam jajaran kategori Luxury Hotel atau Hotel Mewah, Mandapa A Ritz-Carlton Reserve Bali menyajikan suasana nan asri dengan menghadirkan hijaunya pemandangan sawah serta sungai yang mengalir melintasi kamar – kamar pengunjung.

Fasilitas yang disajikan pun begitu lengkap mulai dari ruang tamu, ruang bersantai, hingga kolam renang.

Ukuran kamar pun amat luas layaknya satu buah rumah dengan beberapa ruangan yang fungsional beserta taman kecil di bagian luar.

Sambil berjalan kaki, Incess menunjukan suasana hotel yang diliputi udara segar dan suara gemercik air yang mengalir.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed