Ketangkap Basah di Bawah Lampu Remang, Ariel NOAH Lagi Asyik Berdua, Wajah sang Wanita Sempat Terekam IG Story Artis Lain

Julukan Lady Killer diberikan pada Ariel NOAH memang semata bukan tanpa alasan. Betapa tidak, dengan wajah tampan, karier moncer, seabrek wanita antre untuk dapatkan perhatian Ariel NOAH. Terdengar melebih-lebihkan, namun narasi soal Ariel NOAH tak pernah ditolak wanita benar adanya.

Buktinya, sederet nama artis cantik pernah disebut-sebut bakal jadi ibu sambung Alleia. Mulai dari Luna Maya hingga Sophia Latjuba. Sudah jadi rahasia umum bila banyak wanita yang dikabarkan bertekuk lutut di bawah pesona Ariel NOAH.

Setiap wanita yang tengah berdekatan dengan Ariel NOAH langsung jadi buah bibir seantero negeri. Sosok wanita yang pernah terpergok bermesraan dengan Ariel NOAH di akhir tahun 2019 mungkin yang paling diingat publik. Ya, melansir Tribun Style pada 18 Oktober 2019 lalu, nama Ariel NOAH sempat bikin heboh pemberitaan dunia hiburan.

Bukan tanpa alasan, dikira masih jomblo, ayah Alleia ini tetiba kepergok tengah bemesraan dengan seorang wanita. Kejadian ini terjadi ketika Ariel NOAH menghadiri konser Marcell Tujuhbelas di Balai Sarbini, Jakarta Pusat.Kala itu penampakan Ariel NOAH dan sosok wanita yang digandengnya terekam tanpa sengaja dalam IG Story Marsha Aruan.

Dalam postingan IG Story yang diunggah Marsha Aruan, wanita yang digandeng Ariel NOAH itu mengenakan pakaian hitam dengan rambut terkuncir. Wanita yang diduga jadi gandengan Ariel NOAH itu duduk di sebelah Marsha Aruan selama konser berlangsung.

Sejak pertama datang, kabarnya tangan Ariel NOAH terlihat begitu erat menggenggam jemari wanita di sebelahnya itu. Sesekali wanita tersebut ketangkap basah bersandar di pundak Ariel NOAH sambil menikmati lagu.

Di bawah keremangan lampu venue, Ariel NOAH juga kedapatan sering berbincang sembari tersenyum kepada sang wanita. Dikutip dari Kompas.com, sampai konser selesai, keduanya pun masih bergandengan tangan. Ariel NOAH yang enggan menanggapi wartawan langsung berjalan cepat dengan teman wanitanya tersebut.

“Ke sana dulu ya, udah ya,” ujar Ariel NOAH seraya berlalu.

Banyak yang berasumsi bawah wanita tersebut adalah sosok kekasih yang tengah diam-diam dikencani Ariel NOAH

Namun sampai detik ini tak ada pernyataan resmi dari Ariel NOAH terkait siapa wanita yang datang bersamanya itu.

Ariel NOAH pun nampaknya juga enggan mengungkap siapa wanita tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed