Kisah Tentara Meninggal Tak Wajar, Disantet Saudara Sendiriyang Iri Dengan Harta Warisan

Kisah pembagian harta warisan berujung maut yang menyedihkan ini dibagikan oleh putri pensiunan tentara itu yang hanya ingin dikenal sebagai Momo di TikTok.
Pemilik akun halalmui_ ini awalnya memperlihatkan kondisi ayahnya saat masih sehat tampak foto bersama dengan ibunya.
.
Sang ayah tampak gagah dengan seragam dinas sipilnya. Sementara sang ibu terlihat cantik dengan seragam Persitnya.
.
”Ayahku pas masih sehat, masih bisa senyum,” tulis Momo di video tersebut. Namun kebahagiaan keluarga Momo mulai terusik sejak ada orang yang mengirim santet ke rumahnya.
” Secara tiba2 dikirim barang ginian dan terus menerus. Diberi sakit yang tidak masuk akal,” tambah Momo.
.
Tampak dalam video berbagai macam benda-benda terkait santet yang bersarang di tubuh ayahnya, seperti jarum, tulang, kain yang dibentuk pocong, paku, dan sebagainya.
.
Selain itu, ayahnya pernah mengalami kecelakaan dan celananya tidak robek. Tapi sang ayah mendapat 30 jahitan di kakinya. Kiriman ilmu hitam tersebut tak pernah berhenti hingga membuat sang ayah tiba-tiba menderita sakit yang tidak jelas.
.
Penyakit aneh itu membuat lutut dan pergelangan tangan ayah Momo terlihat membengkak.
” Opname berbulan2 dgn sakit yang dokter aja bingung,” kata Momo. Namun takdir berkata lain. Ayah Momo akhirnya meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya.
.
Menurut Momo, ayahnya sakit aneh karena mendapat kiriman santet dari saudara dekat yang iri sama keluarganya.
.
” Mereka kaya (tapi) pengen tanah di rumahku. Tapi mereka minta dgn cara yang ga baik, jadi org yg deket sm kita kadang lebih nyeremin,” kata Momo.
Kisah pensiunan tentara kena santet dan meninggal ini pun viral dan mengundang berbagai komentar setelah ditonton lebih dari 1,1 juta kali.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed