Kocak! Ikut Lomba Busana Daerah, Bocil Ngamuk Gegara Salah Gandeng Pasangan

Sebuah video yang memperlihatkan aksi beberapa anak kecil mengikuti lomba peragaan busana adat untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok pada Selasa (17/8/2021) tampak beberapa anak telah berbaris di panggung.

Masing-masing dari mereka telah mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah dengan beraneka ragam warna dan corak.

Tiba giliran seorang anak laki-laki untuk memperagakan busana adat yang ia kenakan. Bocah laki-laki itu tampak mengenakan sarung dipadukan dengan atasan biru. Ia juga mengenakan ikat pinggang serta ikat kepala berwarna emas.

Dengan penuh percaya diri, bocah laki-laki tersebut melangkah ke tengah panggung. Ia pun menggandeng pasangan yang mengenakan baju senada.

Ketika sampai di tengah panggung, para penonton tertawa terbahak-bahak karena bocah laki-laki itu salah menggandeng pasangan.

Alih-alih menggandeng bocah perempuan yang sudah dipasangkan, bocah laki-laki itu malah menggandeng temannya yang sama-sama laki-laki karena mengenakan baju yang sama dengannya.

“Salah bawa pasangan nih wkwkwk. Ngakak banget dek,” tulis pengunggah video dikutip suara.com, Rabu (18/8/2021).

Ketika sadar bahwa ia salah menggandeng pasangan, bocah tersebut segera kembali ke panggung bagian belakang. Ia tampak kesal dan maul akan peristiwa itu.

Bocah laki-laki itu bahkan mengamuk dan mendorong temannya hingga nyaris terjatuh. Salah seorang panitia pun berhasil melerai mereka.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku terhibur dengan aksi para bocah saat ikut lomba peragaan busana adat.

“Lah kok ngamuk? Kan lu yang narik,” ujar salah seorang warganet.

“Laaah yang digandeng malah diam-diam saja,” sahut salah seorang warganet.

“Hahahahah nggak bisa bilang apa-apa saking lucunya,” ujar warganet lain.

 

“Ya Allah ngakanyaaa, salah bawa pasangan,” komentar warganet lain.

Video selengkapnya dapa dilihat di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed