Kocak, Make-up Pengantin Wanita ini Nempel ke Wajah Suami saat Cium Kening

Viral video kocak saat seorang mempelai pria mencium pengantin wanitanya. Bukan tanpa alasan, make-up atau riasan dari pengantin itu berpindah ke wajah sang suami.

Momen itu diunggah oleh akun Instagram @1001kebayamodern.

“Pentingnya make-up waterproof dan kissptoof,” tulis pemilik akun sebagai keterangan unggahan.

Dalam video singkat itu, terlihat mempelai pengantin mengenakan pakaian serba putih. Sang mempelai wanita mengenakan riasan adat jawa dengan lukisan hitam berada di dahinya.

Kemudian, sang mempelai pria hendak mencium istrinya usai melakukan akad nikah. Ia mencium wanita itu di dahinya.

Namun, setelah mencium sang istri, hidung pria tersebut berubah menjadi hitam karena menempel pada riasan di dahinya.

Sang mempelai pria awalnya tidak sadar. Kemudian, orang-orang yang menyaksikan tersadar dan mulai tertawa. Tak ketinggalan, sang mempelai wanita juga ikut tertawa.

Beberapa saat kemudian, seorang wanita datang membawa tisu untuk membersihkan sisa make up yang menempel pada hidung mempelai pria itu.

Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam respons. Beberapa diantara mereka merasa terhibur melihat video tersebut.

“MUA nya gak briefing. Kang fotonya jg gak briefing. Technical meeting dan GR mungkin mantennya juga nggak nyimak, atau jangan-jangan yang paling fatal tim WOnya nggak paham,” ujar warganet sambil membubuhi emoji tertawa.

“Bukan ketebelen, itu memang paes mggak boleh di sentuh.. pidi nya klo di sentuh nanti belepotan. Harusny periasnya ngasih pengarahan dulu,” tambah yang lain.

“Besok jangan kayak gini ya,” canda warganet.

“Ngakak,” tulis warganet.

“Kasihan masnya,” komentar warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed