Kondisi Ashanty Karantina di Hotel Usai dari Turki, Putar Otak Agar Arsy dan Arsya Tak Bosan

Anang Hermansyah dan Ashanty sekeluarga memutuskan bersama anak-anaknya, Arsy dan Arsya, untuk masuk suite room di salah satu hotel untuk menjalani karantina usai dari Jakarta.

Tampak Ashanty, Anang dan kedua anaknya menempati suite room.

“Aku kembali ke sini, tapi cuma aku sama anak-anak doang yang bisa di sini,” kata Ashanty dalam InstaStory, Kamis 6 Januari 2021.

Di ruangan luas itu ada berbagai maianan anak-anak mulai dari seluncuran hingga tenda warna-warni.

“Kasih mainan tuh.”

Arsy dan Arsya asyik bermain sehingga tidak bosan menjalani karantina.

“Anak-anak bisa main, kita berempat nggak akan bete,” kata Ashanty.

Ruang bermain terpisah dengan kamar tidur.

Di sebelahnya lagi ada ruang makan luas.

“Kamar kita di situ, ini ada meja makan.

Lumayan gede kan,” ujar Ashanty.

Terdapat dua kamar di dalamnya.

“Bayangin kalau kamarnya cuma berdua doang, oh my god!”

Tiba di Jakarta, Ashanty dan keluarga jalani karantina di hotel. Bagikan tips agar anak-anak tak bosan karantika.

Mereka menjalani karantina di salah satu hotel di Jakarta.

Di story lain terlihat, Ashanty menikmati makanan hotel.

“Seenak itu kayak makanan rumah aja, udang, sampal mantap.”

Ashanty dan keluarga tak lupa untuk menjalani PCR.

“PCR lagiii biar safe.”

Anang Hermansyah Potong Rambut Jadi Botak

Selain liburan, Anang Hermansyah meluangkan waktunya untuk melakukan perawatan pada bagian kepalanya dengan melakukan transplantasi rambut di Turki.

Apa yang dilakukan Anang Hermansyah kali ini sama seperti yang dilakukan oleh Kevin Aprilio beberapa waktu lalu.

Keputusan ini diambil lantaran rambut pria 52 tahun ini semakin botak dan menipis.

Mengenai hal ini, Ashanty membagikan video di Instagram Storynya saat kepala Anang Hermansyah botak plontos tanpa rambut satu helai pun.

“Mas Anang mau (perawatan) rambutnya supaya tumbuh.

Karena botaknya (kemarin) udah makin ke belakang gitu,” jelas Ashanty dikutip TribunStyle.com, Selasa, 4 Januari 2022.

Ashanty bahkan tertawa melihat penampilan baru suaminya sebelum menjalani transplantasi rambut.

“Yang pengen banget bikin rambut karena botaknya udah makin parah.

Kita lihat hasilnya @ananghijau,” tutur Ashanty

Dalam videonya, Ashanty menjelaskan jika Anang selama ini memang tak pernah memangkas habis rambutnya kecuali saat baru lahir.

Sejak saat itu dia selalu mempertahankan gaya rambut lebatnya.

“Seumur-umur dia botak pas lahir sama sekarang,” ujar Ashanty sembari tertawa..

Meski tertawa, namun Ashanty tetap memuji penampilan sang suami.

Ibu sambung bagi Aurel dan Azriel itu menilai jika penampilan botak tak lantas menyurutkan pesona Anang.

“Tapi kamu cocok loh, keren!” kata Ashanty.

Mengenai hal itu, mantan suami Krisdayanti lalu mengatakan bahwa dirinya sengaja melakukan transplantasi rambut.

Hal itu bahkan sengaja dilakukan demi membahagiakan wanita yang sudah memberinya dua orang anak.

“Aku botak gara-gara aku ingin istriku senang, karena rambutku udah habis.

Bun kamu kan seneng kan kalau nanti rambutku tumbuh bagus?” tanya Anang Hermansyah.

“Tapi kan mau kamu ini. Iya (supaya aku senang)” timpal Ashanty.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed