Kondisi Stefan William Setelah Bercerai dari Celine Diungkap, Jennifer Jill: Stefan Sama Sakitnya

Celine Evangelista dan Stefan William resmi bercerai. Sebagai salah satu sahabat keduanya, Jennifer Jill ungkap kondisi Stefan saat ini.

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kini telah berakhir. Pasangan yang menikah 10 November 2016 itu kini dinyatakan telah resmi bercerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sudah hampir lima tahun lamanya Celine dan Stefan mengarungi bahtera rumah tangga bersama, namun kini harus kandas.

Sebagai sahabat dari keduanya, Jennifer Jill pun membeberkan bahwa keputusan cerai tersebut adalah pilihan terbaik untuk Celine dan Stefan. Jennifer Jill juga membeberkan bahwa keretakan rumah tangga Celine dan Stefan sudah berlangsung cukup lama, yakni sebelum dirinya masuk penjara.

“Seingat aku ya, sebelum aku masuk (penjara) bulan Februari itu huru hara sudah mulai pisah,” kata Jennifer Jill, dilansir Tribun Style dari YouTube Star Story pada Kamis, 21 Oktober 2021.

Istri Ajun Perwira itu menyebut puncak dari konflik rumah tangga Celine dan Stefan William terjadi pda bulan Maret-April lalu.

Keduanya diketahui sudah melakukan berbagai cara untuk mempertahankan pernikahan mereka.

Namun sayang, Celine dan Stefan tak bisa menemukan titik tengah untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

“Parah-parahnya sejak Maret-April kali ya. Mereka udah nyari kecocokan tapi belum ketemu terus sampai dengan Agustus,” beber Jennifer Jill.

Lantas, Jennifer Jill kini memberikan dukungan penuh pada Celine Evangelista yang baru saja bercerai dengan Stefan William.

Ia juga berharap jika Celine bisa bersikap lebih dewasa untuk tidak lagi bersedih atas perpisahannya dengan Stefan William.

Karena tak hanya Celine, Jennifer menyebut bahwa Stefan saat ini juga mengalami kesedihan yang sama.

“Sebenarnya sama kok Stefan juga terpuruk, cuma dia nggak expose, tidak banyak kamera.

Celine kan banyak interview dan Stefan tidak. Tapi sebenarnya Stefan sama sakitnya.

Cuma dia belum ada waktu mungkin buat mengungkapkan,” pungkas Jennifer Jill.

Simak video lengkapnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed