Kondisi Terakhir Gala Anak Vanessa Angel, Fuji : Sudah Bisa Tersenyum Namun Masih Ada Memar

Fuji, adik almarhum Bibi Ardiansyah membagikan potret kondisi terkini putra Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah pada Instagram Storynya pada Sabtu, 6 November 2021.

Gala Sky Andriansyah dinyatakan selamat dari kecelakaan maut yang telah merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi pada Kamis, 4 November 2021 siang.

Mengutip unggahan InstaStory milik Fuji, ia mengunggah kondisi terkini putra Vanessa Angel dan Bibi pasca ditinggal oleh kedua orang tuanya.

Gala tampak sedang tidur. Bagian mata Gala masih terlihat lebam parah. Sebagai bibi, Fuji memberi semangat pada sang keponakan agar selalu kuat.”Baby koala, pokoknya harus peluk!” kata Fuji.

Ia juga berjanji tidak akan meninggalkan putra Vanessa Angel itu sendirian.

“Gamau lepas,” katanya lagi

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol KM 672, Nganjuk, Jawa Timur. Keduanya dinyatakan tewas di tempat kejadian dan segera dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya.

Polisi nampak masih terus mendalami penyebab insiden maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kecelakaan tersebut diduga lantaran kelalaian sang sopir, Tubagus Joddy yang kedapatan bermain ponsel sembari mengemudi.

Dugaan itu mencuat lantaran Tubagus Joddy, sempat merekam perjalanannya di kursi setir dengan kecepatan cukup tinggi beberapa jam sebelum kecelakaan terjadi lantas menghapus InstaStory tersebut setelah kecelakaan terjadi.

Demikian informasi terkait kondisi terkini putra Vanessa Angel yang dibagikan oleh adik almarhum Bibi Ardiansyah, Fuji.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed