Konsep Foto Prewedding Bikin Ngelus Dada, Cewek Gendong Calon Suami di Pundak

Pemotretan prewedding sepasang kekasih baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidak, mereka melakukan pemotretan dengan cukup ekstrem lantaran sang cewek menggendong calon suami.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @windayanaputris. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan sedikitnya 3,5 juta kali dan mendapatkan 98 ribu tanda suka.

Dalam video, sepasang kekasih itu mengenakan pakaian dengan warna senada. Sang cowok mengenakan setelan kemeja dan celana berwarna kuning, sedangkan calon istrinya mengenakan dress berwarna senada.

Keduanya melakukan pemotretan di dalam rumah. Menariknya, pasangan ini melakukan konsep pemotretan yang antimainstream.

Sang cewek menggendong calon suaminya dengan santai dalam foto prewedding itu. Tak tanggung-tanggung, cewek itu menggendong sang kekasih di pundaknya dengan kuat.

Ia bahkan berkali-kali berganti pose dengan posisi masih menggendong kekasih. Semua itu dilakukan sang cewek dengan santai, seolah tidak merasakan beban.

Salah satu momen bahkan menunjukkan cewek ini meloncat-loncat sambil menggendong kekasihnya. Mereka tertawa bahagia ke arah jepretan kamera fotografer.

Cewek ini mengatakan, pemotretan itu terasa begitu penting. Ia mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjalani foto prewedding setelah berpacaran selama 8 tahun.

“Foto prewedding setelah 8 tahun pacaran. Banyak rintangan yang kami lalui,” curhat sang cewek sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip Suara.com, Sabtu (11/9/2021).

Salah satu rintangan terbesar adalah perbedaan usia mereka. Pasangan ini akhirnya berhasil meluluhkan orang tua untuk merestui hubungan mereka.

“Banyak pro kontra karena jarak umur kami yang lumayan jauh. Akhirnya orang tua setuju dengan jarak umur kami yang lumayan jauh,” ungkapnya.

Mengenai alasan menggendong kekasihnya, cewek ini menjelaskan itu sebagai bentuk rasa syukurnya.

“Ini bentuk syukurku, gendong calon suamiku di prewedding kami,” pungkasnya.

Sontak, pemotretan itu langsung menuai beragam komentar warganet. Mereka menuliskan komentar kocak sampai tidak habis pikir dengan konsep foto prewedding pasangan tersebut.

“Konsepnya gimana,” sahut warganet.

“Hasilnya lihat dong kak,” celutuk warganet.

“Lol kebalik itu”, tegur warganet.

“Kok kamu yang gendong?” timpal yang lain.

“Ya ampun, lagi sedih baru putus terus lihat konsep prewedding ini jadi ngakak,” curhat warganet.

“Gila masa cowoknya di atas leher cewek nya, apa gak sakit lah tuh,” tanya warganet.

“Hati-hati bang, baik-baik ya nanti. Jangan nakal, takut dilempar istrinya,” canda warganet.

Kuat benar kak, kalau aku sudah tepar apalagi pakai baju seribet itu,” puji warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed