Konten Palsu Sara Wijayanto Bicara dengan Arwah Vanessa Angel Bikin Demian Naik Darah

Demian Aditya geram dengan ulah sejumlah konten kreator yang menyeret nama Sara Wijayanto dalam peristiwa meninggalnya Vanessa Angel.

Beberapa konten kreator membuat video YouTube dengan narasi seolah Sara Wijayanto berbicara dengan arwah Vanessa Angel.

Pada video yang beredar, terlihat gambar Sara Wijayanto dan Demian Aditya berada di makam yang disebut makam Vanessa Angel.

Sara Wijayanto diberitakan seolah membuat konten tengah berbicara dengan arwah Vanessa Angel di makam artis yang meninggal karena kecelakaan 4 November lalu.

Salah satu video misalnya berjudul “Merinding!! Sara Wijayanto Komunikasi Dengan Arwah Vanessa Angel”, yang dibuat oleh akun Selebrita Everyday.

Kemudian akun Realita Seleb membuat judul yang hampir sama dengan akun Selebrita Everyday. Di situ, ia mengunggah foto Sara Wijayanto dan Demian Aditya disandingkan dengan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Padahal ketika diklik, video tersebut berisi mengenai berita Demian Aditya dan Sara Wijayanto yang diminta warganet untuk membuat konten di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Tapi dengan tegas, Demian menolak permintaan warganet.

Demian Aditya pun gerah dengan beberapa video yang seolah-olah ia dan sang istri membuat konten di makam Vanessa Angel. Pesulap 41 tahun ini pun merasa sudah tercemarkan nama baiknya dan mengancam akan lapor polisi.

“Selama ini saya diam saja, tapi kalau sudah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yang nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya,” kata Demian Aditya di Insatgram, Senin (15/11/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Judul yang dibuat adalah tidak benar, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yang tidak benar dan pencemaran nama baik,” kata Demian Aditya menambahkan.

Demian Aditya pun meminta kepada para pemilik akun YouTube yang telah memfitnahnya, mencabut video tersebut. Ia pun memberikan waktu 1X24 jam.

“Pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas pembuatan thumbnail dan konten tersebut,” tutur Demian Aditya.

Selang beberapa menit Demian Aditya mengunggah pengumuman, beberapa akun YouTube yang posting Demian pun kemudian menghapus video tersebut. Bahkan salah satu akun yang memuat video dengan judul hampir sama, Ziamedia sudah hilang dari YouTube.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed