Kronologi Kecelakaan Maut yang Merenggut Nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di ruas tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 12.36 WIB.

Kecelakaan maut itu terjadi saat Vanessa Angel bersama suami dan anaknya berangkat dari Jakarta menuju Surabaya. Dalam perjalanan, artis 29 tahun itu sempat mengabadikan keberadaanya di mobil.

Vanessa Angel juga memperlihatkan sang putra, Gala Sky Ardiansyah yang tengah digendong seorang perempuan.

Namun, peristiwa nahas itu terjadi sekira pukul 12.36 WIB. Mobil yang ditumpangi keluarga Vanessa Angel mengalami kecelakaan, diduga karena kelalaian sopir.

“Pengakuan awal, sopirnya lelah jadi terjadi kecelakaan,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Gatot Repli Handoko, dikutip dari Suara.com.

Mobil Pajero yang baru dibeli Vanessa Angel pada Maret 2021 itu menabrak beton pembatas kiri ruas tol. Kendaraan tersebut terpelanting dan berputar kemudian berhenti di lajur cepat.

“Yang jelas jalan tol lurus, tidak ada belokan dan tidak ada gelombang dalam jalan tol,” kata Kombes Gatot Repli Handoko.

Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel tewas di tempat kejadian. “Meninggal dunia karena posisi di dalam kendaraan,” terang Kombes Gatot Repli Handoko.

Sementara itu tiga penumpang lainnya yakni Gala Sky Ardiansyah, seorang perempuan bernama Siska Lorensa serta sopir selamat dari maut.

“Korban luka-luka ada yang ringan dan berat sementara dibawa ke Rumah Sakit Kertosono,” kata Kombes Gatot Repli Handoko.

Untuk jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed