Kuasa Hukum Vanessa Angel Sebut Bibi Andriansyah Pegang Kendali Keuangan, Sampai Punya ATM Rahasia?

Kuasa hukum mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis angkat bicara mengenai permasalahan yang menimpa keluarga mendiang Vanessa Angel dan sang suami, mendiang Febri ‘Bibi’ Ardiansyah.

Dia pun buka-bukaan mengenai keuangan mendiang Vanessa Angel.

Selann itu, Milano Lubis mengungkapkan alasan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak henti-hentinya membahas harta mendiang putrinya.

Milano Lubis mendengar aset-aset milik mendiang Vanessa Angel tak diketahui keberadaannya dengan jelas.

“Selama yang saya tahu, (setelah) bicara dengan Doddy, dan selama ini juga, tidak ada yang penah tahu aset-aset (mendiang Vanessa Angel) seperti apa,” ungkap Milano Lubis mengutip dari kanal YouTube Seleb On Cam News, Kamis (25/11/2021).

Lalu Milano Lubis membahas rekening yang digunakan mendiang Vanessa Angel untuk menerima hasil kerja kliennya itu.

Malahan seusai mendengar cerita dari Doddy Sudrajat, Milano Lubis mengatakan uang hasil endorsement pun dikirimkan ke rekening milik Vanessa atau milik Bibi.

“Karena setahu saya, semua pembayaran dari endorse, saya juga tanya (kepada) Joang mantan manajernya (Vanessa Angel), semua pembayaran langsung (dikirimkan) ke rekeningnya Vanessal atau ke rekeningnya Bibi,” bebernya.

Tambahan pula, Milano Lubis mengatakan mendiang Bibi Andriansyah memegang rekening mendiang Vanessa Angel.

Makanya, Vanessa sampai disebut-sebut mempunyai ATM yang disembunyikan dari sang suami.

“Nah, malah rekening Vanessa sendiri setahu saya yang megang Bibi, bukan Vanessa. Vanessa itu kadang ngumpet-ngumpet dia. Dia punya ATM atau apa, dia ngumpet-ngumpet,” ujar Milano Lubis.

“Jadi uang itu setahu saya, menurut keterangan manajernya juga, yang megang Bibi, bukan Vanessa,” tegas Milano.

Lebih lanjut, Milano Lubis menuturkan keluarga Bibi Ardiansyah disebut-sebut turut memegang kendali ke atas keuangan Vanessa Angel.

Sebab, menurutnya lagi, mendiang Bibi bertindak sebagai manajer mendiang Vanessa, beserta adik-adik Bibi.

“Karena memang Bibi kayak manajernya. Bibi dan adik-adiknya setahu saya yang me-manage. Karena tidak ada lagi orang-orang luar,” sambung Milano.

Soal Doddy Sudrajat yang selalu membahas harta Vanessa Angel, Milano Lubis beranggapan itu wajar.

Bagi Milano Lubis, Doddy Sudrajat sebagai ayah mendiang Vanessa Angel berhak tahu jumlah harta milik mendiang putrinya.

“Wajarlah namanya bapaknya pengin tahu berapa sebenarnya penghasilan anaknya. Dia juga mau ngecek tabungannya Vanessa berapa, ke mana aliran danannya selama ini. Wajar kok,” tanggap Milano.

Maka guna mengatasi salah paham kedua belah pihak keluarga, Milano Lubis berharap keluarga Bibi Andriansyah untuk mau terbuka.

Milano Lubis pun sampai menyiratkan ada hal yang Vanessa Angel ceritakan kepada ayah dan ibu sambungnya, Puput terkait hartanya itu.

“Kan kita enggak tahu curhat dia sama bapaknya seperti apa. Curhat sama ibu sambungnya seperti apa. Makaya butuh keterbukaan kedua belah pihak,” saran Milano Lubis.

“Biar jangan sampe, untuk menghindari fitnah aja. Jangan sampe ada orang-orang yang memanfaatkan ini,” tutup Milano.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed