Lagi Asyik Main HP, Viral Cewek Cantik Langsung Kabur Usai Kepergok Ngemil Bahan Ini

Di waktu luang, sambil bersantai memang paling enak rasanya jika bisa menyantap camilan favorit kita. Namun apa jadinya jika ada seorang wanita yang hobi ngemil bahan tak lazim?

Umumnya, berbagai macam camilan dijual di minimarket atau warung kelontong tak jauh dari permukiman warga.

Ragam jajanan untuk dijadikan sobat ngemil juga bervariasi, mulai dari wafer, keripik kentang, cokelat dan masih banyak lagi lainnya.

Berbicara soal camilan, belum lama ini publik dikejutkan dengan sebuah cuplikan video yang diunggah oleh akun TikTok @dohannhadi.

Awalnya tidak ada yang aneh, pria tersebut merekam salah satu anggota keluarganya ketika sedang asyik bermain HP. Namun, setelah dilihat lebih dekat, ternyata wanita cantik berbaju merah muda itu tengah asyik bermain HP sembari ngemil beras.

Ya, padahal seperti yang kita ketahui beras sendiri umumnya disantap setelah diolah menjadi nasi. Tetapi lain dengan yang dilakukan wanita ini. Dengan santai, ia mengambil beras-beras tersebut dan menyantapnya tanpa rasa ragu. Ketika ketahuan direkam saat ngemil beras, wanita ini sontak malu dan berlari ke kamarnya sembari tertawa.

“Camilan sehat,”tulis akun TikTok @dohanhadi.

Tentu saja, video cewek cantik doyan ngemil beras tersebut langsung viral.

Tidak sedikit bahkan warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

Ternyata, tidak sedikit pula warganet yang punya kebiasaan serupa yakni ngemil beras.

“Beras enak parah, nggak ada camilan di kos ya makan beras,”sebut salah seorang warganet.

“Itu gimana ceritanya sih, review adeknya kak,”imbuh warganet lain.

“Kak, dikurangi makan berasnya soalnya itu susah dicerna. Teman aku sampai operasi usus buntu karena tiap hari makan beras,”timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, video cewek cantik doyan ngemil beras tersebut telah viral dan mendapatkan 16 ribu lebih likes dari warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed