Lagi Heboh Di Medsos, Inul Kaget Tahu Lesti Kejora Hamil Ngaku Nikah Siri, Sindir Fanbase Besar Tak Bela Idola Saat Salah

Sikap tak biasa diperlihatkan Inul Daratista ketika menerima kabar soal kehamilan Lesti Kejora. Entah berkaitan atau tidak, Inul Daratista juga menyinggung kekuatan netizen yang membuat fanbase besar mendukung idolanya. Sekalipun sang idola melakukan perbuatan salah, kekuatan fanbase besar pun menutup mata dan terus saja membela apa yang dilakukan idolanya.

“Orang kalo sudah ngefans atau orang sudah senang bisa keblinger biar kata dia melakukan kesalahan…

Mau jelek atau apapun yang dilakukan bagi mata orang benar itu salah… ya tetap dibelain aja namanya juga teman ibarate tahi kucing rasa coklat wong kadung seneng .. suka, cinta apapun yang dilakuin mau baik atau jelek salah atau hilap tetap dipandang oke aja Alias Sah !!”, kata Inul.

Ditambah menurut Inul di zaman sekarang ini apa pun bisa terjadi dengan kekuatan netizen atau fanbase besar. Namun disayangkan Inul hal ini justru dimanfaatkan oleh sang artis.

Tidak dipungkiri oleh Inul Daratista bahwa fanbase besar di zaman sosial media ini begitu sangat menguntungkan, tidak perlu berkarya cuma butuh viral.

“Jd ngefans lah pada idola kalian yang wajar-wajar aja, tidak perlu sampai salah atau keburukannya pun dianggap tetap benar dunia ini punya dua sisi yang berbeda ada hitam dan putih kau tidak bisa menutupi arang hitam dengan kapas putih”, sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, salah seorang netizen menyampaikan kabar perihal kehamilan Lesti Kejora. Tetapi siapa sangka bahwa Inul Daratista justru kaget menerima kabar tersebut.

“Selamat mau punya cucu bund, mau dipanggil apa sama Leslar junior?”, kata akun umyviarni.

“Hah?”, balas Inul singkat.

Usia kehamilan Lesti Kejora dipertanyakan

Umumkan kehamilan Lesti Kejora, Rizky Billar mengaku bahwa ia dan sang istri sudah menikah secara siri sejak awal tahun. Ia membenarkan bahwa saat ini Lesti Kejora tengah mengandung buah hati mereka berdua. Hal itu secara langsung diumumkan Rizky Billar dan Lesti Kejora melalui YouTube Rans Entertainment.

Sayangnya pengakuan sudah menikah siri ini menuai cibiran warganet. Maraknya tren pengakuan nikah siri di kalangan artis setelah digosipkan hamil duluan membuat netizen nyinyir. Terlebih dalam kesempatan itu pula, Rizky Billar pun masih belum menyebutkan berapa usia kandungan Lesti Kejora.

Sementara sebelum itu, dalam tayangan live instagram belum lama ini, Rizky Billar bak keceplosan soal kehamilan istrinya, Lesti Kejora. Berawal dari pertanyaan penggemar terkait rencana Rizky Billar ingin memotong rambut, dilansir dari video di instgaram leslargopublic, Rabu (15/9/2021).

Dalam video itu, Rizky Billar mengatakan bahwa dirinya akan memenuhi janji bakal memotong rambut jika kelak Lesti Kejora usai melahirkan. Rizky Billar mengungkap keinginannya untuk mencukur rambut. Hanya saja, ia juga harus memenuhi janjinya kepada Lesti Kejora. Rizky Billar mengatakan sudah kepalang membuat janji bakal mencukur rambut jika kelak anak mereka lahir.

“Oh iya, ini rambut sebenarnya gue tuh pengen cukuran, Tapi udah bernazar sama dede, gue nggak bakal potong rambut sebelum anak kita lahir, jadi begitu anak lahir, baru gue potong rambut gitu”, ungkap Rizky Billar.

Apakah Lesti Kejora saat ini diam-diam sudah hamil?

Jawaban Rizky Billar soal tudingan Lesti Kejora hamil duluan

Rizky Billar angkat bicara terkait isu tak sedap yang ditujukan kepada Lesti Kejora sang istri

Lesti Kejora sebelumnya diisukan hamil duluan setelah penampilan fisik saat menikah terlihat lebih gemuk

Berniat ingin meluruskan semua kabar tersebut, Rizky Billar akhirnya memberikan klarifikasi.

Klarifikasi Rizky Billar tentunya menjadi tamparan keras bagi para haters kerap menyinyir rumah tangga mereka.

Dilansir dari instagram Pakde.Brengos, Rabu (15/9/2021) membantah tegas

“Oke gini gue kasih tahu yah, gue sama dede itu dibesarkan oleh keluarga yang,yang tahu nilai agama,yang mengajarkan nilai-nilai agama,”kata Rizky Billar.

Jadi menurutnya tidak mungkin mereka melakukan hal yang terlarang.

“Udah gue cukup kasih tahu itu aja,”ungkap Rizky Billar.

Ia meminta agar publik jangan berasumsi terlalu jauh pada berita miring yang menerpanya.

“Sampai disini sudah jelas,sudah paham kan berhentilah berasumsi sebelum tahu kebenarannya,”kata Rizky Billar.

(TRIBUNSUMSEL.COM/Rika Agustia)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed