Lagi Kuliah Daring Tapi Ngantuk Berat, Video Mahasiswi Ketiduran Ini Bikin Ngakak

Sebuah video yang memperlihatkan aksi kocak seorang mahasiswi ketiduran saat mengikuti kuliah online viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @hibooran, Selasa (7/9/2021) tampak beberapa mahasiswa dan dosen sedang terlibat dalam pertemuan daring.

Mereka diketahui tengah membahas soal mahasiswa yang kesulitan mengikuti kegiatan perkuliahan karena HP hilang maupun terkendala koneksi internet.

Saat semua orang memperhatikan perbincangan tersebut, tiba-tiba perhatian beralih ke salah seorang mahasiswi berjilbab yang sosoknya terlihat di layar sebelah kanan atas.

Mahasiswi bernama Sitti Khodijah itu tampak mengantuk saat mendengarkan penjelasan dari salah seorang dosen. Ia bahkan tampak tertidur di tengah pertemuan tersebut.

Melihat gelagat Sitti yang tak kuasa menahan kantuk, beberapa teman terlihat menahan tawa. Terlebih ketika Sitti terjatuh dan menghilang dari layar, tawa para mahasiswa pun pecah seketika.

Seakan tak mengetahui dirinya jadi bahan tertawaan teman-temannya, mahasiswi tersebut kembali duduk di posisi semula dan melanjutkan tidurnya.

“Semalam habis nonton drakor berapa episode Sitti?” tulis akun tersebut dikutip BeritaHits.id, Selasa (7/9/2021).

Sontak, video berdurasi 10 detik itu viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet. Mereka mengaku tak kuasa menahan tawa saat melihat aksi mahasiswi bernama Sitti itu ketiduran dalam forum kuliah online.

“Ngakak nggak ketulungan ya Allah, maaf ya mbaknya,” komentar salah seorang warganet.

“Sitti kamu ngantuk berat yaa, minum kopi dulu deh Sit biar nggak ngantuk-ngantuk banget,” sahut warganet lain.

“Nangis banget ngetawain ini,” komentar salah satu warganet.

“Ya Allah kasihan bener Sitti ngantuk berat,” sahut warganet lain.

“Ngakak banget, capek ketawa,” ujar warganet lain.

“Yang ketawa kayaknya puas banget ketawanya,” komentar warganet lain.

Tonton Videonya DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed