Lama Menghilang, Makin Kurus dan Tak Punya Kerja, Teddy Ngeluh Belum Dapat Warisan Lina Jubaedah, Sule Beri Reaksi

Masih ingat sosok Teddy Pardiyana? Dia sempat heboh soal warisan Lina Jubaedah dengan anak-anak Sule yakni Rizky Febian dan Putri Delina.

Diketahui, Teddy pardiyana adalah suami Lina Jubaedah. Lina merupakan mantan istri Sule.

Sule sendiri kini telah beristri lagi yakni Nathalie Holscher.

Lama menghilang, terungkap nasib ayah tiri Rizky Febian dan Putri Delina itu.

Hal ini seperti dikutip dari YouTube SCTV pada Selasa, 26 Oktober 2021.

Rupanya, kini Teddy memilih tak memperkarakan hal tersebut, dan hidup sederhana dengan anaknya, Bintang. Nasib Teddy pun berubah 180 derajat dibanding saat Lina Jubaedah masih hidup.

Dulu Teddy dan Lina mengasuh anaknya di rumah yang cukup besar, dan lengkap fasilitasnya. Saat ini Teddy dan Bintang justru tinggal di rumah yang sangat sederhana, dan jauh dari kesan mewah.

Penampilan Teddy pun cukup banyak mengalami perubahan. Dari yang tadinya sempat berisi, dan kini semakin kurus.

Teddy tak memungkiri jika dirinya kesulitan mencari nafkah, dan hanya bisa mengurus anaknya. Ia mengaku kesulitan mencari pekerjaan, lantaran terlalu sering bekerja di luar negeri.

“Susah emang buat ngegantiin sosok seorang ibu, saya lebih fokus ke anak aja sampai sekarang turun 20 kilogram. Itulah tugas seorang ibu, malam harus stand by,” ujar Teddy.

“Karena saya dulu banyak kerja di luar, ngelamar di Indonesia susah. Jadi ya emang selama 2 tahun ini fokus ngurus dedek aja,” katanya.

Teddy juga mengadu jika sampai saat ini dirinya dan Bintang belum kunjung mendapat warisan peninggalan Lina Jubaedah.

“Harta hak waris sampai sekarang juga belum dibagiin sampai dua tahun lebih, makanya udah gak mikirin ke sana, biar tugas lawyer aja,” ujarnya.

Sule Beberkan Waktu Pembagian Warisan Lina

Warisan mediang Lina Jubaedah sempat jadi polemik. Kini, komedian Sule membeberkan jatah warisan untuk anak Teddy Pardiyana yakni Bintang.

Suami Nathalie Holscher itu juga mengungkap waktu menyerahkan harta warisan Lina Jubaedah itu pada anak Teddy Pardiyana itu.

Bukan hanya itu, Sule juga memastikan itu juga dibagikan untuk empat anaknya yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwar dan Ferdinan.

Hal ini seperti dikutip dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Selasa 26 Oktober 2021.

Sule pun mengungkapkan alasan mengapa harta warisan Lina Jubaedah tak kunjung dibagikan pada kelima ahli waris, termasuk Bintang.

“Pasti nanti ada kebagian, akan tetapi mungkin dari pihak lawyer kami akan mengumpulkan dulu semuanya,” kata Sule.

Menurut Sule, akan lebih baik jika harta peninggalan Lina Jubaedah dibagikan setelah seluruh harta terkumpul.

“Yang dapat warisan tidak hanya Bintang, ada Iky, Rizwan, Putri dan lain-lain, semuanya nanti dikumpulin dulu, mana aja yang ada, kalau udah kekumpul enak bagi-baginya,” ujar Sule.

Nah, Sule rupanya sudah menentukan waktu pembagian harta warisan pada masing-masing ahli waris, termasuk anak Teddy Pardiyana.

Dijelaskan Sule, hak Bintang akan diberikan saat dirinya sudah besar, sehingga anak Teddy Pardiyana itu bisa menikmati hasil peninggalan ibunya.

“Toh sekarang kalau kita kasih buat bayi itu kan kasihan sama bayinya tidak menikmati, kalau sudah gede kan bisa menikmati. Jadi tunggu saja,” tutur Sule.

Sebelumnya, Teddy Pardiyana mendadak muncul dan mengaku belum mendapatkan hak warisan atas peninggalan Lina Jubaedah.

Anak-anak mendiang Lina Jubaedah, termasuk Rizky Febian dituding belum kunjung memberikan warisan pada Teddy Pardiyana.

Teddy mengaku hanya bisa memasrahkan perkara tersebut pada kuasa hukumnya yang sudah sejak lama membantu mengurus perkara tersebut.

“Harta hak waris sampai sekarang juga belum dibagiin sampai dua tahun lebih, makanya udah gak mikirin ke sana, biar tugas lawyer aja,” tutur Teddy.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed