Langsung banjir pembelaan manis, reaksi kalem tapi makjleb dari Ria Ricis usai acara siraman disebut tak sakral karena sang YouTuber dinilai banyak tertawa curi perhatian.

Ria Ricis dan sang calon suami Teuku Ryan menyelesaikan serangkaian acara adat jelang pernikahan mereka, salah satunya yakni prosesi siraman. Prosesi siraman sendiri akhirnya selesai digelar dari pihak keluarga Ricis pada hari Selasa (9/11) kemarin.

Tentu saja beragam potret haru selama acara berlangsung tak lupa dibagikan oleh YouTuber cantik tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Publik ikutan dibuat bahagia sekaligus terharu saat menyaksikan prosesi siraman Ria Ricis bersama keluarganya.

Sayang seribu sayang, masih ada saja jari usil netizen yang meninggalkan komentar miring di tengah kebahagiaan Ria Ricis. Hal ini disebutkan langsung oleh adik Oki Setiana Dewi dalam salah satu unggahan Instagramnya.

Mulanya Ricis mengunggah sejumlah foto saat ia menjalani siraman dengan sang ibu juga kakak-kakak cantiknya. Bersamaan dengan foto itu Ricis curhat nyesek soal ketidakhadiran sang ayah dalam proses siramannya.

Sementara melalui kolom komentar, Ricis menanggapi soal omongan miring publik yang menyebut jika acara siramannya menjadi tak sakral lantaran diwarnai dengan tawa. Ria Ricis pun memberikan jawabannya yang kalem namun makjleb.

“Yang bilang ini tidak sakral karena ketawa-ketawa…. Semoga kalian selalu bahagia tanpa menutupi kesedihan,” respons Ria Ricis menohok.

Padahal dalam unggahan yang sama Ria Ricis telah menjelaskan mengapa dirinya tak berhenti tersenyum di momen siraman tersebut. Ricis menjelaskan jika ia berusaha menutupi luka dengan senyuman mengingat hari istimewanya tak dihadiri oleh sang ayah yang telah meninggal dunia. Alasan Ricis ini membuat publik ikut terenyuh dan nyesek.

Tak pelak pembelaan langsung berdatangan usai mengetahui jika ada yang berkomentar jahat kepada Ricis mengenai acara siramannya. Beragam komentar dukungan pun mengalir deras untuk calon istri Teuku Ryan ini.

“@riaricis1795 iciss anak baik anak kuat,” sebut akun @xhz******. “@riaricis1795 be strong iciskuuuu,” tutur @namira*****. “@riaricis1795 semangat icis, yang tidak tau cara nya menyumbuntikan kesedihan, di hati paling dalam ada kesedihan tapi icis kuat menyembunyikan itu semua, semangat terus,” bela akun @tini******.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed