Lesti Kejora Dinilai Orangtua ‘Sembrono’ Usai Pamer Anak, Kondisi Baby L Jadi Sorotan

Sempat tutup rapat-rapat identitas anak pertama, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya bawa baby L go public.

Lesti secara ekslusif memperlihatkan wajah putranya dalam acara ‘Welcome Baby L’ yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi pada Sabtu, 8 Januari 2022 kemarin.

Bayi merah yang diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ini wajahnya tampak mirip dengan Rizky Billar dan memiliki dagu seperti Lesti Kejora.

Tentu saja kebahagiaan pun ikut dirasakan oleh Leslar Lovers terbukti dari banjirnya ucapan selamat di kolom komentar media sosial Lesti Kejora.

Namun bak tak henti-hentinya diuji, Lesti Kejora masih saja mendapat gunjingan di tengah atmosfer kebahagiaan menjadi orangtua baru.

Bukan soal baby L yang lahir prematur, kini publik mengkritik peran Lesti dan Billar sebagai orangtua yang dinilai terlalu gegabah membawa anak baru lahir ke luar rumah.

Netizen menyayangkan keputusan Lesti memboyong baby L yang belum juga berusia 40 hari.

“Gak peduli drama prematur atau apalah, tapi kasian sama bayi belom 40 hari udah di bawa syuting, bisa kan syuting di rumah aja,” kata pemilik akun @evahari***.

“Katanya orangtuanya dan keluarganya tahu yg terbaik pasti udah di rencanain dgn baik, justru itu baiknya jangan dibawa keluar rumah dulu. Nyari simpatik tapi kok jadi eneg sama drama orgtuanya,” ujarnya lagi.

Netizen tampaknya khawatir dengan kesehatan baby L lantaran pandemi Covid-19 masih bertebaran di Indonesia.

“Knp g shooting d rumah aj kaya Rans shootingnya d rumah.. kasian debaynya d bawa2 ap lgi di masa pandemi gini. Smoga debay nya sehat2 ya…,” ucap pemilik akun @_nesfo***.

Selain dinilai sembrono, Lesti dan Billar juga dianggap telah melanggar adat Jawa yang disebut Selapan.

“Klo d kmpung adat Jawa sebelum 40 hari atau istilahnya di kp sy selapan blm boleh diajak kmn2 dlu..,” kata @cannop***.

Namun dari sisi ilmiah sendiri, belum ada studi ilmiah yang membuktikan bila bayi kurang 40 hari tak boleh diajak ke luar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed