Lirikan dan Senyuman Manis Wanita saat Kepergok Comot Bunga Kantil Pengantin

Sebuah momen menarik kembali menjadi perhatian publik di media sosial menunjukkan seorang wanita yang diam-diam mencomot bunga kantil.

Menariknya ia tidak mencomot bunga kantil dari pohonnya secara langsung. Melainkan ia mengambil beberapa bunga kantil milik pengantin.

Aksinya tersebut terekam kamera. Sehingga ia sedikit malu melihat dirinya terpergok. Penasaran seperti apa ekspresi dari wanita satu ini? Simak ulasan viralnya satu ini.

Comot Bunga Kantil dari Keris Pengantin Pria

Seorang wanita baru-baru ini berhasil viral di media sosial lantaran melakukan aksi mencomot bunga kantil. Dalam video yang beredar, terlihat wanita dengan baju serta hijab bernuansa merah muda tersebut mengambil beberapa bunga kantil milik pengantin.

Ia memetik bunga kantil yang sudah dirangkai pada keris mempelai pengantin pria. Dalam melakukan aksinya ia seolah diam-diam dan tak mau ketahuan oleh sang pengantin pria.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @memomedsos pada Kamis (7/10) kemarin.

“Viral Video Perempuan Comot Bunga Kantil Pengantin,” tulis keterangan akun Instagram.

Kepergok Comot Bunga Kantil, Berikan Reaksi Lirikan dan Senyuman

Tanpa ia sadari, ternyata sudah ada kamera salah seorang netizen yang mengabadikan momen ketika wanita tersebut melakukan aksi mencomot bunga kantil pada keris mempelai pria secara diam-diam. Tak lama kemudian ia sadar dan memberikan reaksi.

Ia terlihat melirik dan juga tersenyum seolah menjadi tanda bahwa dirinya malu karena kepergok. Tak disangka aksinya tersebut mampu mencuri perhatian masyarakat di media sosial.

Reaksi Netizen

Berikut adalah reaksi netizen saat mengetahui momen wanita mencomot bunga kantil tersebut. Banyak sekali komentar yang ditinggalkan.

“Biar segera menikah juga min aamin,” tulis komentar @darbeanabyla.cute.

“Katanya biar cepet nyusul kepelaminan,” timpal @preloved9033.

“biar cepat mnyusul mnikah,” timpal @slrsas25.

“Biar cpt nyusul nikahnya,” papar @oliver.nav.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed