Lord Adi Gagal Masuk Final MasterChef, Tulis Pesan Manis ke Jesselyn dan Nadya

Gagalnya Lord Adi masuk Grand Final MasterChef Indonesia Season 8 membuat sedih dan kecewa warganet +62 hingga namanya bergema di jagat maya.

Setelah tereliminasi, Lord Adi atau Adi MCI 8 menuliskan pesan menyentuh kepada Jesslyn dan Nadya, rivalnya yang masuk grand final.

Ya, setelah dinyatakan gagal menembus dua besar MasterChef pada Minggu (22/8/2021). Jesslyn dan Nadya mengungkap kesedihannya.

Keduanya memang dikenal dekat dengan Lord Adi, kendati bertarung di MasterChef. Bahkan Jesselyn disebut sudah seperti anak Lord Adi karena saking dekatnya.

Melalui Instagram pribadinya, Jesselyn membagikan momen kebersamaannya dengan pria asal Tanah Datar itu.

Ia menuliskan pesan panjang untuk Lord Adi yang harus pulang. Bahkan, Jesselyn berjanji apabila ia memenangkan kompetisi MCI 8 ini, kemenangan tersebut akan dipersembahkan untuk Lord Adi.

“You’re one of a kind, beda dari yg lain, kamu adalah seorang sosok ayah, best friend, buddy, little boy, my doctor, my masseuse, a person i always run to disaat aku butuh seseorang. Pak Adi, aku janji, kalau aku menang piala masterchef, aku bakal menangin untuk kamu!” tulisnya.

Jesselyn menyebut mungkin Lord Adi tak memenangkan piala, uang, mobil di MasterChef. Tapi menurut Jesslyn, Lord Adi sudah memenangkan hati semua orang.

“Aku tidak akan pernah mengkhianatimu, aku akan mendorongmu menjadi lebih besar, dan aku jamin, semuanya akan baik-baik saja, Aku sayang kamu Pak Adi! Selalu!,” sambungnya.

Postingan itupun ditanggapi oleh Lord Adi. Pria bernama asli Suhaidi Jamaan itu membalasnya dengan kalimat menyentuh.

“Aku senang aku tidak harus melawanmu di final,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Tak jauh beda dari Jesselyn, Nadya juga mengunggah momennya bersama Lord Adi. Nadya yang sebelumnya berebut posisi dua besar dengan Lord Adi menyampaikan terima kasih.

Ia tak percaya bisa lolos final dan megaku akan selalu merindukan Lord Adi, sosok yang menyenangkan di MCI 8.

“Untuk Lord Adi sang penjaga waktu. Aku masih tak percaya lolos final. Kamu tahu, aku menyayangimu. Terima kasih atas keceriaan dan tawa selama kompetisi. Akan selalu merindukanmu. Sebuah kehormatan Lord Adi,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Memention namanya, unggahan Nadya pun dibalas oleh Lord Adi. Lagi-lagi, Lord Adi menuliskan balasan manis.

“Aku lebih baik menangis daripada melihatmu menangis,” balas pria yang dikenal sebagai petani cabai itu.

Sosok Lord Adi

Lord Adi dikenal sebagai kuda hitam MasterChef Indonesia Season 8. Awalnya diragukan juara, ia justru menunjukkan kelihaiannya di dapur.

Ia pernah memecahkan rekor dengan memenangkan lima tantangan dalam acara MasterChef Indonesia secara berturut-turut. Sosoknya yang santuy, andal membuat masakah sedap hingga membuat juri terkesan.

Meski kalah, gagal menembus Grand Final MCI 8, Lord Adi tetap lapang dada.

“Saya terima kekalahan saya saat ini. Saya telah berusaha yang terbaik. Ya, gimana lagi pertandingan, enggak mungkin menang terus,” ujar Lord Adi dalam tayangan MasterChef Indonesia, Minggu (22/8/2021).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed