Luar Biasa, Pemandangan Menawan Pantai di Pacitan, Hamparan Sawah Bikin Tenteram

Sebuah video yang memperlihatkan pemandangan di sebuah pantai, viral di media sosial. Yang menarik perhatian, di pinggir pantai tersebut terdapat sawah yang biasanya jarang berada di dekat pantai.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @ferraasmarita0.

Dalam video yang sudah dilihat oleh 2,9 juta akun itu awalnya memperlihatkan pemandangan sawah. Kemudian perekam menggeser kameranya ke kiri, dan berubah menjadi pemandangan pantai.

Tak hanya itu, di pematang sawah juga terlihat seorang petani yang sedang memanggul padi. Dia nampak berhenti sejenak dan menikmati pemandangan pantai yang begitu menakjubkan. Langit terlihat berwarna biru, bak menyatu dengan warna air di pantai tersebut. Ditambah warna hijau yang terpancar dari sawah, membuat betah berlama-lama menikmati pemandangan tersebut. Di tengah pantai tersebut juga terdapat batu karang yang menjulang tinggi.

Tak berselang lama, petani tersebut kemudian melanjutkan perjalanannya.

Diketahui, lokasi dalam video tersebut yakni di Pantai Pangasan, Pacitan, Jawa Timur.

Video tersebut pun mendapat perhatian warganet. Tak sedikit yang terpukau dengan pemandangan tersebut.

“Bapaknya menikmati pemandangan sambil bekerja,” ujar @wirel**.

“sumpah gw blom pernah lihat ada sawah di pinggir pantai kecuali ini .. elok banget negerikuh,” kata @gyiza**

“Hati2 pak tani, ntr klw viral gini rusak loh sawahnya diinjek2 budak sosmed,” ujar @rendh***

“gue kalau tinggal di situ rela deh gak ada hp,” kata @nawi***

“Jangan diviralin please, bahaya !!! apalagi kalo ketahuan sama cabe2an,” ujar @blue***

“bapak nya narik nafas panjang banget pasti sambil bilang sungguh indah nya negeriku,” ujar @muham***

Lihat Videonya DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed