Luna Maya Tak Sudi Sambangi Pernikahan Ariel Noah Kecuali 1 Syarat Ini Terpenuhi

Artis Luna Maya, sudah sangat lama putus hubungan dari musisi Ariel Noah.

Ariel dan Luna diketahui sempat terjerat kasus video asusila, yang kemudian membuat hubungan keduanya kandas tak lama selepas Ariel di penjara.

Kini sudah 10 tahun lebih sejak kasus video asusila bergulir, namun Luna dan Ariel masih kerap dijodoh-jodohkan.

Luna sendiri sadar, ia dan kasus lama bersama Ariel Noah mungkin akan selalu dihubung-hubungkan.

Saat ini, baik Luna dan Ariel diketahui masih melajang.

Kendati demikian jika kelak Ariel menikah, Luna menolak untuk hadir di pernikahan sang mantan.

Informasi ini didapatkan melalui pernyataan Ariel Noah lima tahun pasca-kasus video asusila, yakni di tahun 2015.

Saat hadir di tayangan Rumpi Trans TV Official edisi 7 November, Luna mendapatkan pertanyaan seputar Ariel Noah.

“Kalau seandainya Ariel toh beneran nikah nih terus Luna diundang, datang nggak?” selidik Billy Syahputra

“Ya enggaklah,” tegas Luna kemudian.

“Maksudnya gue diundang gitu? Enggaklah,” ujarnya lagi.

Luna mengatakan, ia tidak akan datang sekalipun diundang oleh pihak manajemen Ariel Noah.

“Kalau misal dikirim undangan, terus dikirim sms sama manajemen NOAH minta lo datang, datang nggak?” tanya Melaney Ricardo.

Meski demikian, dia mempertimbangkan untuk menghadiri acara pernikahan tersebut jika undangan yang didapatkannya keluar dari mulut Ariel sendiri.

“Yang ngomong manajemennya? Dia (Ariel) dong yang harusnya ngundang gue,” kata Luna.

“Jadi lo mau dateng kalau bukan manajemennya yang hubungin?,” ulang Melaney memastikan.

Melaney Ricardo kemudian mewanti-wanti Ariel untuk kelak mengundang Luna Maya tanpa perantara jika hendak menikah.

“Catatan buat Ariel, ‘Riel kalo lo nikah, ngundang sendiri biar Luna mau datang,” kata Melaney Ricardo.

Walau begitu, Luna lagi-lagi tidak serta-merta mengiyakan akan datang.

“Yah tergantung,” kata dia.

Rupanya, Luna ingin mempertimbangkan pendapat kekasihnya, jika saat itu terjadi dirinya memiliki kekasih

“Kalau pasangan aku kasih izin buat datang, aku mungkin datang. Tapi kalau enggak, ya aku nggak bakal datang,” tandas wanita yang di tahun 2021 ini berusia 37 tahun tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed