Main Kerumah Artis Cantik Ini, Kiano Putra Baim Wong Kelewat Nyaman Sampai Ogah Pulang

Baim Wong sampai mengadu lantaran putra sulungnya, Kiano menolak diajak pulang saat berkunjung ke rumah aktris cantik yang satu ini. Itu karena rumah aktris tersebut membuat Kiano sangat nyaman saking bagusnya.

Tingkah lucu Kiano Tiger Wong, putra Baim Wong dan Paula Verhoeven selalu sukses mencuri perhatian publik. Seperti halnya saat belum lama ini bocah 2 tahun itu malah ogah-ogahan diajak pulang saat main ke rumah aktris cantik Titi Kamal.

Diketahui, Titi Kamal dan Christian Sugiono memang baru saja menempati rumah baru mereka yang mewah bak hotel bintang lima. Selain interior yang serba mewah, ada banyak fasilitas di kediaman baru mereka salah satunya kolam renang.

Hal ini tentunya membuat putra sulung Baim, Kiano, merasa betah di rumah Titi Kamal. Disebutkan oleh Baim Wong, Kiano sampai tak ingin pulang karena rumah Titi dan Tian kelewat bagus juga nyaman.

“Bosque, dia itu seneng banget kalo berenang nggak mau berhenti di rumah. Tapi untung baik ya, Titi sama Christian Sugiono itu baik dari dulu,” ungkap Baim Wong di kanal YouTube-nya, Kamis (30/12). “Rumahnya bagus banget, Kiano sampai suka banget di sini nih. Jadi kita tunggu Kiano sampai selesai aja ya, beruntung juga tuan rumahnya juga baik.”

Dalam kesempatan itu, Baim dan Paula juga diajak makan malam oleh sang tuan rumah. Mereka juga diajak berkeliling rumah Titi dan Tian yang super nyaman dan estetik tersebut. Paula bahkan juga suka dengan rumah Titi yang sudah seperti vila-vila di Bali tersebut.

Di unggahan Instagram, Baim Wong juga sempat mengadu kepada para followers-nya kalau putra sulungnya itu tak mau pulang karena betah bermain di rumah Titi Kamal dan Christian Sugiono. “Tolong, Kiano nggak mau pulang. Rumahnya kebagusan, enak banget,” tulis Baim dalam keterangan unggahannya.

Titi Kamal lantas berterima kasih dan merasa senang kehadiran keluarga Baim Wong. “Makasih Kiano sayang dan Kenzo udah mampir kerumah Kai Juna. Seru bangeeet. Kai dan Juna super happy..” ucap Titi Kamal di kolom komentar postingan Baim.

Sementara itu, kediaman baru Titi Kamal berlokasi di Jakarta Selatan dan sudah mulai dibangun sejak tahun 2019 silam. Selain mewah, rumah baru Titi dan Tian itu juga sangat luas, yakni 1200 m2.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed