Malu Saat Manggung, Anak Permpuan Malah Pukul Guru Ngaji

Rasa malu memang bisa terjadi pada siapa saja. Ketika malu dan grogi datang, banyak hal yang dilakukan untuk meredamnya.

Seperti yang dilakukan anak dalam sebuah video di Tiktok. Jika biasanya anak-anak menangis saat malu, anak yang sedang tampil di panggung ini malah lakukan hal yang berbeda.

Anak perempuan yang sedang tampil di depan panggung mulanya baik-baik saja. Namun saat malu ia kemudian memukuli guru mengajinya.

“Malu dipanggung bukan nangis, malu di panggung malah mukuliin guru ngaji,” tulis akun tersebut.
Video yang telah ditonton lebih dari satu juta kali itu mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

“Emang begitu ya kalau cewek malu, marah, salah tingkah pasti gebuk badan, cubit tangan, jewer kupingin, hingga jambak,” komentar warganet.

“Gimana ya sebenarnya enggak boleh diketawain sih, itu bisa jadi trauma loh kalau enggak kuat mental,” imbuh warganet lain.

“Respect banget sama adeknya masih kecil banget udah bisa baca walau lupa di tengah-tengah,” tambah lainnya.

“Gue dulu gitu pas kecil agak-agak takut sama guru mengaji,” tulis warganet di kolom komentar.

“Ternyata emang dari kecil ya cewek itu suka memukul kalo kesal,” timpal warganet lain.

Selain ditonton jutaan kali, video tersebut juga telah disukai lebih dari 74 ribu kali.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed