Malunya Ayu Ting Ting pada Para Teman Artisnya Gegara Ulah Umi Kalsum, Terjadi Seusai Syifa Wisuda

Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku malu pada para teman artisnya gara-gara ulah sang ibu, Umi Kalsum seusai Assyifa Nuraini wisuda.

Rupanya, malunya sahabat Ivan Gunawan itu terkait dengan pelaksanaan nazar Umi Kalsum setelah Syifa resmi menjadi sarjana.

Memang, putri Abdul Rozak atau Ayah Ozak itu memang kerap menyita perhatian publik.

Bukan hanya kisah cinta Ayu Ting Ting yang belum juga berujung. Tetapi, keluarga Ayu Ting Ting pun juga tak pernah luput dari sorotan banyak orang.

Umi Kalsum, yakni ibunda Ayu Ting Ting pun bergaya tak kalah mewahnya dengan sang putri.

Begitu pula dengan sang ayah, Abdul Rozak yang kerap pamer perhiasan yang dipakainya.

Karena hal itu, hujatan demi hujatan pun kerap mereka terima.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di keluarga sang biduan.

Ayu pun harus rela menanggung malu karena ulah ibunya yang ingin pamer.

Melansir kanal Youtube Qiss You TV pada Senin (22/11/2021), Ayu mengatakan bahwa sang bunda ingin mengarak Asyifa yang baru lulus menjadi sarjana keliling kampung.

“Spesial hari ini guys, kita mau mengarak seorang sarjana, yaitu Asyifa Nur Aini. Dia tu abis lulus S1 dan ibu tuh udah nazar, ‘Kalau anak gue ada yang lulus sarjana, gue arak keliling kampung’,” ujarnya.

Kendati begitu, Ayu Ting Ting mengaku heran dengan sang ibu yang memiliki ide untuk mengarak Asyifa keliling kampung.

“Cuma keluarga kita yang begini, gue enggak ngerti lagi gimana ini keluarga gue,” kata Ayu.

Bahkan, Asyifa sendiri pun mengaku harus menanggung malu di depan teman-temannya karena harus diarak keliling kampung.

“Apa kata temen kampus gue nanti?” tanya Asyifa.

Begitu pun dengan pelantun lagu ‘Apalah Cinta’ itu, dirinya juga mengaku malu dengan arak-arakan yang dilakukan keluarganya.

“Lo masih mending apa kata temen kampus, lah apa kata temen artis gue?” sahut Ayu Ting Ting.

Terlepas dari itu, Ayu Ting Ting mengaku bersyukur lantaran anak Umi Kalsum ada yang sarjana sampai beri kado berupa mobil mewah seharga Rp 512 jutaan.

Bersyukur lantaran anak Umi Kalsum ada yang sarjana sampai beri kado berupa mobil mewah seharga Rp 512 jutaan, Ayu Ting Ting sampai rela tak mandi di wisuda adiknya loh.

Bahkan, Ayu Ting Ting mengaku sempat khawatir gegara hal ini saat adiknya wisuda.

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti keluarga Ayu Ting Ting.

Bagaimana tidak, sang adik kesayangan, Syifa kini sudah lulus dan akhirnya wisuda.

Saking bangga luar biasa, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu sampai membelikan sang adik kesayangan mobil mewah.

Melansir dari GridOto.com, Ayu Ting Ting beri kado berupa mobil mewah dengan merek Honda Civic Hatchback RS untuk Syifa yang baru saja diwisuda.

“Alhamdulilah ya Allah. Makasih nak @ayutingting92 sudah kasih banyak hadiah buat adik kamu di kelulusan kuliahnya. Bahagia ayah ibu Alhamdulilah juga buat kamu buat ibu ayah bangga nak,” tulis Umi Kalsum dalam unggahannya, Rabu (22/9/2021).

Mobil ini merupakan generasi ke-10 Honda Civic yang legendaris dengan kode body FC.

Bahkan, harga mobil Honda Civic Hatchback RS dibanderol Rp 512,8 juta OTR Jakarta.

Ngaku bersyukur lantaran anak Umi Kalsum ada yang sarjana hingga beri kado mobil mewah seharga Rp 512 jutaan, baru-baru ini Ayu Ting Ting malah sempat khawatir saat adiknya diwisuda.

Bahkan, pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu mengaku tak mandi saat adiknya wisuda loh.

Hal itu diutarakan Ayu Ting Ting melalui kanal Youtube Intens Investigasi, Sabtu (20/11/2021).

Pada awalnya, Ayu Ting Ting mengungkapkan kebahagiannya.

Tak hanya itu, mantan istri Enji Baskoro itu menyebut bahwa Syifa anak satu-satunya dari Umi Kalsum yang menyandang gelar sarjana.

“Senenglah akhirnya hari ini resmi wisuda, karena prosesnya juga lewat online kan jadi dirumah. Ya Alhamdulillah senangnya sudah lulus dan anak ibu ada yang sarjana juga,” terang Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa wisuda Syifa dilaksanakan secara online karena masih terhalang pandemi corona.

Ia mengungkapkan bahwa keluarganya heboh saat menyambut wisuda sang adik kesayangan.

“Kita mah tadi heboh-heboh aja, tadi mamah belum mandi, saya juga tadi. Tapi ayah udah pada rapih. Ya kita ikut memeriahkan aja si sebenernya,” lanjutnya.

Tak hanya itu, ia mengaku sempat merasa khawatir karena Syifa sempat berpindah-pindah kampus hingga akhirnya bisa lulus menyandang gelar sarjana.

“Terharu, seneng banget, Syifa kan sudah beberapa kali juga pindah-pindah Universitas, dan sampai akhirnya dia bisa lulus. Dan itu kiita ngerasa kayak puas banget dan alhamdulillah bangga banget sih,” ungkap Ayu.

Selain itu, sebelum sang adik wisuda, Ayu Ting Ting ternyata telah memberikan sebuah mobil mewah sebagai bentuk rasa bangga dan hadiahnya karena sang adik telah lulus.

Ia mengaku sudah menjanjikan hadiah tersebut jauh-jauh hari sebelum sang adik kesayangan lulus.

“Saya bilang waktu itu udah agak lama, kalo misalnya dia lulus saya kasih hadiah. Udah, mobilnya sudah dipakai malah,” pungkasnya sambil tertawa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed