Manajer Ungkap Kronologi Lesti Kejora Pingsan Usai Manggung

Video Lesti Kejora pingsan sampai digendong Rizky Billar mendadak viral di jagat maya. Manajer Lesti Kejora, Rifky Fitria pun mengungkap kronologinya.

Dia menyebut momen itu terjadi selepas Lesti Kejora baru kelar manggung di kawasan Cilegon, Banten pada 9 Oktober 2021.

“Kebetulan itu aku lagi meeting pamit sama yang punya acara, terus pas itu bang Ariel telepon aku, ‘Kak dedek pingsan’. Kita yang tadinya meeting langsung lari ke ruang ganti manten alhamdulillah anaknya sih udah siuman,” ungkap Rifky Fitria kepada Suara.com, Minggu (10/10/2021).

Perempuan yang akrab disapa Rify itu menyebut Rizky Billar yang menemani Lesti Kejora manggung langsung sigap menggendong sang istri. Beruntung, Lesti Kejora tak sampai dilarikan ke rumah sakit.

Akhirnya aku lihat alhamdulillah sih nggak apa-apa. Sampai aku kasih obatnya anak aku kaya minyak-minyak gitu, pusing aja dia kecapekan,” bebernya.

Sang manajer memaklumi kondisi Lesti Kejora yang pingsan lantaran kini sedang mengandung.

“Kecapekan sih, ibaratnya ketika kita biasa ada kerjaan wara-wiri terus lama vakum dan baru ada lagi jadi mungkin badannya belum adaptasi,” jelas Rifky Fitria.

“Alhamdulillah nggak apa-apa kok nggak ampe dibawa ke rumah sakit,” sambungnya lagi.

Beruntung saat kejadian terjadi, Lesti Kejora sudah selesai menyanyikan lagu-lagu permintaan klien.

“Lesti nyanyi udah enam lagu dan karena ngikutin suasana jadi nambah lagu, tapi jualannya kita enam lagu. Tapi kalau di lokasi namanya penyanyi ya, euforia lama nggak manggung off air gimana sih dedek kan basicnya penyanyi,” terangnya.

“So far dia lagi sama Billar sama keluarganya pas selesai acara,” imbuhya.

Momen Lesti Kejora pingsan sempat dibagikan akun Instagram @insta.nyinyir pada 9 Oktober 2021. Pada video yang beredar, Lesti Kejora tampak masih memakai gaun berwarna coklat dan terpejam digendongan Rizky Billar.

Sejumlah kru mencoba mengawal Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menuju ruang istirahat. Kru tersebut juga melarang orang-orang merekam momen ketika Lesti Kejora pingsan.

Saat ini kehamilan Lesti Kejora pun sudah memasuki usia 6 bulan dan diprediksi akan melahirkan pada Januari 2022.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed