Marissya Icha Santai Dilaporkan Doddy Sudrajat Ke Mabes Polri : Everithing’s Gonna Be Okay

Melalui pengacaranya, Doddy Sudrajat melaporkan soal penggalangan dana untuk Gala Sky yang diinisiasi Marissya Icha ke Mabes Polri. Namun laporan ini belum bisa diproses Mabes Polri.

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, melaporkan Marissya Icha ke Mabes Polri. Laporan ini rupanya berkaitan dengan penggalangan dana berujung pembelian rumah yang ditujukan untuk putra Vanessa dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah.

Berita Doddy sudah mengutus pengacara untuk melapor ke polisi ini turut ditanggapi oleh Marissya yang sekarang sedang berlibur ke Bali. Marissya rupanya merasa heran mengapa penggalangan dana yang dipeloporinya malah dipermasalahkan.

Menurut Marissya, ada banyak penggalangan dana yang dilakukan untuk artis yang sakit atau berduka dan tidak ada yang dipermasalahkan. Karena itulah, Marissya meminta agar penggalangan dana yang dilakukannya untuk Gala juga diperlakukan secara adil.

Bukan hanya itu, Marissya juga kembali menegaskan sikap santainya atas permasalahan yang mengiringi dengan menyanyikan lagu “Hadapi dengan Senyuman” oleh Dewa 19. Marissya yakin semuanya akan baik-baik saja karena ia hanya berniat untuk bermanfaat bagi sesama.

“InshaAllah, karna aku, bukan koruptor, bukan juga penjahat, tidak merugikan orang lain (justru di fitnah terus), alhamdulillah hidup tidak berhutang atau menipu orang, dan alhamdulillah biaya hidup ku dan keluargaku bukan krna parasit dari orang lain,” tulis Marissya, Sabtu (1/1). “Hanya ingin selalu bermanfaat bagi sekitar ku (sebisaku), so.. aku percaya everythings gonna be okay (inshaAllah).”

Sebelumnya diberitakan Djamaludin Koedoeboen selaku kuasa hukum Doddy sudah menemui serta berdiskusi dengan penyidik di Mabes Polri. “Kami sudah menyampaikan laporan polisi dan sudah diskusi dengan penyidik,” tutur Djamaludin di kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (31/12).

Hanya saja laporan Doddy terkait penggalangan dana oleh Marissya Icha tersebut belum bisa diproses oleh Mabes Polri. Sebab ternyata perkara donasi adalah kewenangan Kementerian Sosial.

“Nanti Kemensos yang akan melakukan tindakan yang terkait dengan prosedur. Tim dari Kemensos pasti akan mengambil tindakan untuk memanggil yang bersangkutan, untuk dimintai keterangan terkait inisiatif pembuatan donasi,” terang Djamaludin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed