Masih Ingat Nissa Sabyan Yang Dulu Sempat Dituding Jadi Pelakor? Kini Buka Suara Soal Hubungannya dengan Ayus, Nissa Sabyan Sebut Resiko Publik Figur!

Sempat bungkam soal hubungannya dengan Ayus Sabyan, akhirnya Nissa Sabyan buka suara.

Bahkan Nissa Sabyan sebut isu hubungannya dengan Ayus sebagai cobaan untuk lebih bersabar

Nissa Sabyan juga mengaku isu yang menimpanya tersebut risiko ketika dirinya menjadi publik figur.

Diketahui, setelah lama bungkam, Nissa Sabyan buka suara soal hubungannya dengan Ayus Sabyan, yang sempat menghebohkan beberapa waktu lalu.

Diketahui, nama Nissa Sabyan pernah terseret dalam kasus perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Bahkan, Nissa dituding sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga pemain keyboard Sabyan Gambus itu.

Kini, saat ditanya soal isu hubungannya dengan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan akhirnya memberi jawaban.

Hal itu disampaikan dalam kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Jumat (14/1/2022).

“Pertama, belajar terus sabar sih,” ujar Nissa sambil tertawa.

Nissa juga mengaku isu yang menimpanya merupakan risiko ketika dirinya menjadi publik figur.

Selama ini, ia menjalani segala hambatan dalam kehidupannya.

“Risiko ya jadi publik figur, dijalanin aja,” ujar Nissa.

Selama diterpa isu tak sedap, Nissa Sabyan terlihat jarang muncul di media sosial maupun layar kaca.

Setelah kabar tersebut perlahan mereda, Nissa kembali muncul dengan merilis single terbarunya di tahun 2021 silam.

Hingga saat ini di awal tahun 2022, Sabyan Gambus kembali bangkit dengan tampil di berbagai acara.

Nissa mengaku, kemunculannya itu untuk mengobati kerinduan dengan para penggemarnya.

“Udah pasti seneng banget kita bisa nyanyi, kita bisa menghibur teman-teman di sana yang udah kangen akan hiburan,” ujar Nissa.

Dengan adanya sebuah konser yang menampilkan Sabyan Gambus, para penggemar bisa ikut menyanyi bersama.

“Sekarang lagi healing pengen nyanyi konser, alhamdulillah yang kangen sama Sabyan bisa nyanyi bareng,” ujar Nissa.

Sabyan Gambus Bakal Rilis Album Baru pada Maret 2022

Personil Sabyan Gambus saat ini tengah disibukkan dengan persiapan perilisan album baru mereka.

Rencananya, Sabyan Gambus akan segera merilis album baru pada bulan Maret mendatang.

“Di tahun 2022 ini kita lagi mau ngeluarin album di bulan Maret,” ujar Nissa.

Ayus Sabyan juga turut buka suara terkait perilisan album baru mereka ini.

Ayus mengungkapkan akan merilis album baru sebelum bulan Ramadhan 2022 tiba.

“Satu bulan sebelum puasa ya itu,” ujar Ayus.

Sementara itu, album baru mereka ini tentang sholawat Nabi Muhammad SAW.

“Sholawat,” ujar Nissa dan Ayus.

Sebelumnya, Sabyan ternyata tidak ada waktu untuk tampil di layar kaca.

Alasannya karena Sabyan tengah sibuk mempersiapkan album barunya.

Di antaranya sibuk mempersiapkan lagu baru dan rekaman lagu.

“Kemarin itu kita sibuk sama album ya persiapan, bikin musik, bikin album, recording,” ujar Ayus.

Saat ini, Sabyan sudah terbilang sedikit longgar dari kesibukan mempersiapkan album barunya.

Sehingga, Ayus dan kawan-kawan bersedia tampil mengisi sebuah acara.

“Akhirnya ini udah mulai agak longgar, dan kebetulan cocok kita ngisi di acara ini,” ujar Ayus.

Sebenarnya, semua pekerjaan belum bisa diselesaikan oleh personil Sabyan Gambus.

Akan tetapi, mereka menyempatkan diri untuk tampil menghibur penggemarnya.

“Walaupun sebetulnya belum selesai, kerjaan album kita belum selesai, nggak papa kita mengurangi kerinduan perform lah,” ujar Ayus.

 

Santer Isu Menikah

Sebelumnya diberitakan, KUA Pondok Gede mengklarifikasi soal isu Nissa Sabyan menikah dengan Ayus Sabyan yang santer beredar.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di YouTube KH Infotainment, Senin (17/5/2021).

Nama dua personel grup musik Sabyan Gambus, Nissa dan Ayus tak lepas dari sorotan warganet.

Belakangan disebut Nissa Sabyan menikah dengan pentolan grup Sabyan Gambus tersebut secara diam-diam.

Isu ini merupakan kelanjutan dari kabar bahwa Nissa Sabyan disebut menjadi orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Hingga mengakibatkan Ayus dan sang mantan istri, Ririe Fairus memutuskan untuk bercerai.

Lantas saat ditemui, pihak KUA Pondok Gede, Ahmad Fauzi buka suara perihal isu itu.

Di mana diketahui Nissa Sabyan merupakan warga yang tinggal di kawasan KUA Pondok Gede.

Ia mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada berkas atas nama Khoirunnisa dan Ayus.

Ahmad Fauzi pun tak bisa terlalu banyak bicara perihal isu terkait Ayus dan Nissa Sabyan ini.

“Untuk mengkonfirmasi saja, sampai detik ini belum ada pendaftaran atas nama Nisa atau Nissa Sabyan.”

“Oleh karena itu mungkin saat ini baru itu yang perlu saya sampaikan,” kata Ahmad Fauzi.

Pihak KUA menjelaskan, orang yang ingin menikah harus mendaftarkan berkas maksimal 10 hari sebelum akad.

Sedangkan ia sudah melakukan pemeriksaan ke staf bahwa memang tidak ada pendaftaran Nissa Sabyan.

Pun Ahmad Fauzi menjanjikan akan memberikan informasi lebih lanjut apabila ada perubahan.

Akan tetapi, ia turut menegaskan Nissa Sabyan atau Ayus belum ada konsultasi pernikahan.

“Karena biasanya orang kalau mau daftar itu 10 hari sebelum akad nikah, berkas harus sudah masuk,” terang Ahmad Fauzi.

“Dan setelah saya cek ke staf semua, belum ada pendaftaran atas nama Nissa Sabyan.”

“Belum ada (konsultasi pernikahan) sama sekali,” tuturnya.

Sementara itu, Ayus diketahui baru saja resmi bercerai dari Ririe, pada akhir Maret 2021, lalu.

Disinggung soal ini, Ahmad Fauzi menerangkan bahwa pihak laki-laki bisa menikah kapanpun.

Namun ada kemungkinan mempertimbangkan perihal etika, maka pernikahan tidak dilakukan dengan cepat.

Meski begitu, keputusan soal daftar untuk menikah lagi merupakan hak dari Ayus.

“Untuk laki-laki tidak ada masa iddah, mungkin saja dia secara etika mungkin ya.”

“Itu hak dari dia sendiri, mau daftar langsung bisa atau nunggu bisa,” jelas Ahmad Fauzi.

 

Klarifikasi Nissa Sabyan soal Isu Sedang Hamil

Vokalis Sabyan Gambus itu sempat diisukan tengah berbadan dua beberapa waktu lalu.

Kabar ini mencuat setelah sebuah potongan video yang memperlihatkan Nissa Sabyan mengelus perutnya.

Lantas dalam YouTube Trans TV Official, Sabtu (8/5/2021), ia memberikan klarifikasi soal kebenaran potongan video yang sudah viral.

Awalnya tak mengaku secara gamblang, pemilik nama lengkap Khoirunnisa itu justru berkata lain.

“Yang Nissa tahu, orang yang membuat video dan isu tersebut setahu aku sudah mengklarifikasi,” beber Nissa Sabyan.

Kendati demikian, Nissa Sabyan kemudian mengatakan bahwa isu hamil dari video tersebut tidak benar.

Bahkan video yang beredar merupakan potongan rekaman sekira tahun 2018 saat berada di Medan.

“Bahwa video itu tidak benar dan memang video sudah lama sekali,” tambahnya.

Terkait isu ini, Ayus Sabyan juga ikut bersuara dan membela teman satu grupnya.

Ia menambahkan bahwa orang-orang ada di video juga sudah memberikan keterangan.

Yang mana beberapa di antaranya merupakan mantan personel Sabyan Gambus.

Kemudian Ayus secara tegas menyatakan bahwa dalam video Nissa Sabyan bukanlah tengah hamil.

“Dan orang-orang yang ada di video tersebut, juga beberapa sudah ada yang klarifikasi.”

“Intinya, tidak mereka bilang sendiri itu cuma sebatas pegang perut,” tandas Ayus.

Mendapat banyak hujatan dari warganet, Nissa Sabyan merasa tidak perlu klarifikasi.

Dan ia pun mengatakan kala itu memegang perut karena sedang sakit.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed