Melaney Ricardo dan Dwi Andika menangis saat mendengar kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal

Baru-baru ini kabar kurang menyenangkan datang dari Vanessa Angel. Dikabarkan bahwa Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah meninggal dunia usai mengalami tragedi kecelakaan di KM 672 tol Ngawi-Kertosono pada Kamis (4/11).

Tak ayal, kini para rekan artis pun tampak ramai mengungkapkan duka cita atas meninggalnya Vanessa dan sang suami. Melaney Ricardo pun menjadi salah satu artis yang turut menyampaikan ungkapan duka cita tersebut.

Ungkapan duka tersebut disampaikan Melaney lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia memajang potret Vanessa yang tersenyum bahagia saatb menghabiskan waktu bersama sang suami.

Mengiringi unggahannya, Melaney menyampaikan ucapan selamat jalan pada Venessa dan Bibi. Sambil memberikan banyak emoji menangis, Melaney juga mengingatkan bahwa manusia memang tak pernah tahu apa yang akan terjadi pada masa depan mereka.

“Selamat jalan adik2kuuuuu sayang 😭😭😭😭 @vanessaangelofficial n @bibliss .. Sesungguhnya memang 1 menit kedepanpun kita ga tau apa Yg akan terjadi😭😭😭,” tulis Melaney sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Kamis (4/11).

Selain itu, Melaney juga tampak kagum pada kesetiaan cinta Vanessa dan Bibi hingga maut memisahkan mereka. “Selamat jalan kalian..Jodohhhh bnr2 sampe maut memisahkan🙏🏻🙏🏻🙏🏻Diberikan tempat Yg terbaik adik2ku🙏🏻🙏🏻,” pungkasnya.

Tak ayal, unggahan Melaney tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter turut ramai menyampaikan ungkapan duka.

“Masih gk percaya😢😢😢kaget bgt,” ujar seorang netter. “Shock bangettt😭😭😭😭😭 berharap ini mimpi tpi ternyata gak 😭😭😭😭😭,” sahut netter lainnya. “Yha tuhaann😢😢😢😢😢 padahal baru tadi pagi liat storynya😢,” timpal akun yang lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed