Mempelai Wanita ini Nangis Pas Lihat Hasil Riasan Wajahnya, Perias Sampai Panik

Seorang Make Up Artist (MUA) pernikahan membagikan momen ketika dirinya tengah merias seorang pengantin wanita. Pada momen tersebut, terlihat sang mempelai wanita menangis ketika ia melihat hasil riasan yang ada di wajahnya.

“Momen haru,” tulis keterangan video tersebut seperti dikutip oleh Suara.com.

Adegan ini dibagikan melalui video singkat oleh akun TikTok Tyassfya dan menjadi FYP di linimasa TikTok.

Tak melihat cermin

Menurut penuturan sang MUA, mempelai wanita ini tidak melihat cermin selama ia dirias. Namun, Setelah 2 jam menyelesaikan riasannya, barulah sang mempelai wanita melihat hasil dari riasannya melalui cermin.

“Jadi selama 2 jam make up Bride belum ngaca sama sekali, pas finishing hairdo dan tinggal lipstik tiba-tiba,” ungkap sang MUA. Kemudian, sesaat setelah melihat cermin, mata sang mempelai wanita terlihat mulai berkaca-kaca. Ia mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai hasil riasan di wajahnya. Sang MUA pun hanya menjawabnya dengan ucapan syukur.

Alhamdulillah,” ucap sang MUA.

Air mata sang mempelai wanita pun mulai tak terbendung. Ia merasa terharu karena hasil riasan tersebut sangat sesuai dengan ekspektasinya.

Ternyata terharu karena sesuai ekspektasinya, seneng banget dengernya, baru ini lho bride sampe terharu,” ucap sang MUA.

MUA jadi panik

Namun, tatkala sang mempelai wanita mulai menangis, sang MUA pun menjadi panik. Bukan tanpa alasan, air matanya itu bisa membasahi riasan indah dari sang MUA.

Ia kemudian mengambil sehelai tisu untuk mengelap air mata sang mempelai wanita. Tak lupa, ia juga memerintah sang mempelai wanita untuk melihat ke arah atas dan mengatur pernafasan.

“Tapi agak panik dong sebenernya”

“Lihat atas lihat atas”

“Tarik nafas,” ujar sang MUA.

Melihat ekspresi haru dari sang mempelai wanita, sang MUA pun begitu bahagia.

Respons warganet

Menyaksikan video ini, para warganet pun turut memberikan komentar. Mereka tak ketinggalan memuji hasil riasan dari sang MUA.

“Bagus banget look make up-nya,” tulis warganet.

“Aku ikut nangis mba sampai tak ulang-ulang nontonnya,” ujar warganet.

“Cuantik dan emang bagus banget make upnya,” sambung lainnya.

“Terharunya juga pasti, “akhirnya gue bisa didandanin begini untuk wedding,” tambah yang lain.

“Kenapa aku ikut nangis,” pungkas warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed