Mempesona, Lesti Kejora dan 3 Artis Ini Pamer Perut Hamil

Belakangan ini nama Lesti Kejora terus menjadi perbincangan usai pernikahan siri yang baru terkuak, setelah pernikahan mewah. Ternyata wanita asal Cianjur ini telah dinikahi secara siri oleh Rizky Billar pada awal tahun.

Bahkan, saat ini Lesti Kejora sedang mengandung calon bayi dari Rizky Billar. Banyak yang mengatakan, bahwa perut pedangdut tersebut tampak terlihat besar, padahal pernikahannya baru.

Nah, kali ini Lesti Kejora turut ikut pamer perut buncit bersama tiga artis yang lainnya.

Mengutip dari MataMata.com -jaringan Suara.com, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora baru-baru ini melakukan pemotretan maternity bersama.

Menyebut diri mereka sebagai “The Bumils,” potret maternity empat ibu hamil ini sungguh memesona.

Nagita dkk memang tengah berbahagia menantikan kelahiran buah hati mereka. Ada yang pertama kali hamil, namun ada juga yang sudah bersiap menanti kelahiran sang buah hati kedua. Namun empat-empatnya terlihat excited untuk sesi pemotretan maternity bersama.

Pemotretan maternity ini dilakukan secara mendadak. Meski dadakan, hasil pemotretan maternity mereka keluar dengan sangat baik. Seperti apa? Berikut deretan potret Nagita, Paula, Aurel dan Lesti “The Bumils” yang memesona.

1. Potret Maternity Nagita, Paula, Aurel dan Lesti

Ini dia hasil pemotretan maternity Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora. Empat artis cantik ini berpose memegang perut masing, memancarkan pesona ibu hamil yang tak tertandingi.

Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora baru pertama kali hamil, sementara Nagita Slavina dan Paula Verhoeven tengah menantikan anak kedua mereka. Satu hal yang sama dari keempat wanita cantik ini adalah julukan “sultan” karena kekayaan mereka.

2. Ide Nagita Slavina

Pemotretan maternity “The Bumils” ini rupanya digawangi oleh istri Nagita Slavina. Ibunda Rafathar itu berhasil mengumpulkan tiga bumil cantik yang lain di rumahnya. Meski terkesan dadakan, pemotretan berjalan lancar.

Artis yang kerap disapa Gigi ini menceritakan bahwa ia memang belum sempat melakukan pemotretan maternity untuk calon anak keduanya. Ia juga sering berjumpa dengan para bumil lainnya hingga tercetus ide untuk berfoto bersama mereka.

3. Alasan Nagita Ajak Paula dkk Foto Bareng

Alasan Nagita Slavina mengajak Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora melakukan pemotretan maternity bersama karena sang suami Raffi Ahmad sibuk bekerja. Meskipun ingin, Raffi tidak bisa melakukan pemotretan bersama.

Pemotretan maternity “The Bumils” ini bisa dibilang serba dadakan karena Nagita Slavina mengaku baru kemarin memikirkan ide tersebut. Bahkan saat ditanya detail, Gigi menjawab sebisanya saja.

Pemotretan maternity “The Bumils” ini bisa dibilang serba dadakan karena Nagita Slavina mengaku baru kemarin memikirkan ide tersebut. Bahkan saat ditanya detail, Gigi menjawab sebisanya saja.

4. Sempat Sharing soal Kehamilan

Sambil menunggu pemotretan dimulai, Aurel Hermansyah dan Lesti Kejora sempat mengobrol dengan Nagita Slavina tentang kehamilan mereka. Mereka berbagi antusiasme suami menyambut kelahiran buah hati pertama mereka.

Lesti menceritakan bahwa Rizky Billar sang suami tidak pernah membiarkannya ke dokter kandungan sendiri. Begitu pula Atta Halilintar yang sangat semangat menanti buah hatinya dengan Aurel Hermansyah.

Mendengar cerita Lesti dan Aurel, Nagita Slavina hanya tertawa dan mengatakan bahwa itulah yang terjadi di kehamilan pertama. Raffi Ahmad memang excited dengan kehamilan kedua Nagita. Namun jika sedang sibuk, tidak masalah bagi Nagita untuk ke dokter kandungan sendiri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed