Menarik….Lapak Tes Swab Antigen Murah, Berderet Seperti Konter Pulsa

Beredar sebuah video memperlihatkan lapak tes swab antigen murah yang berada di pinggir jalan. Video tersebut beredar di jejaring media sosial Tiktok. Kebutuhan tes swab antigen mulai naik saat kasus positif covid-19 yang kian melonjak.

Lapak tes swab antigen tersebut memberikan penawaran mulai dari harga Rp 70 ribuan. Sepanjang jalan tersebut dipenuhi dengan banner yang memperlihatkan persaingan harga di masing-masing lapak. Mereka juga memberikan pilihan paket harga untuk tes swab antigen.

Lapak tersebut tampak ramai pengunjung yang hendak melakukan tes swab antigen. Dalam video yang beredar, terlihat lapak tes swab antigen itu menyediakan berbagai harga. Mereka tampak memberikan penawaran harga tes swab antigen di bawah Rp 100 ribu. Lapak tes swab antigen tersebut diketahui berada di daerah Warung Buncit, Jakarta Selatan.

Klinik tes swab antigen itu terlihat berderet di sepanjang jalan seperti konter pulsa. Pada malam hari, klinik tersebut ramai dipenuhi pengunjung yang hendak melakukan tes swab antigen. Dalam video tersebut, lapak tes swab antigen itu ada yang melayani hingga 24 jam.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp 74 ribu hingga Rp 89 ribu. Harga tersebut diketahui lebih murah dari harga tes swab antigen pada umumnya yang berkisar Rp 200 ribuan.

Komentar Warganet

Video yang beredar tersebut mencuri perhatian warganet. Mereka ikut memberikan komentar mengenai video itu.

“Laku keras euy, bisa kebeli helikopter,” balas warganet.

“Kayak tukang pulsa wkwkwk gini-gini yang swab bukan dokter lagi karena beli alat dari online,” timpal warganet.

“Untung besar, kerjanya cuma colok itu hidup cepet kaya ya bisnis antigen,” komentar

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed