Menawan di Usia Hampir Setengah Abad, Ini 4 Perawatan Yuni Shara

Yuni Shara menjadi salah satu artis yang kerap disebut awet muda. Penampilannya seolah tak berubah di usinya yang kini menginjak 49 tahun. Lantas, apa saja perawatan Yuni Shara?

Tak cuma satu, kakak Krisdayanti itu rupanya melakukan sejumlah perawatan yang juga dikombinasikan dengan olahraga dan pola makan.

Untuk lebih jelasnya, simak deretan perawatan Yuni Shara berikut ini.

1. Lidah Buaya

Pelantun tembang Hilang Permataku ini rupanya memanfaatkan tanaman lidah buaya untuk perawatan kulit. Ia memakai getah tanaman itu untuk masker wajah dan leher.

Tak sampai di situ, Yuni Shara juga mengonsumsi lidah buaya yang dipercaya punya khasiat bagus untuk tubuh.

2. Skin Booster

Ibu dua anak ini melakukan perawatan skin booster untuk menjaga kelembaban kulit. Seperti diketahui, kulit yang lembab bisa menekan munculnya kerutan.

Yuni Shara melakukan skin booster dengan vitamin berupa hyaluronic acid dan salmon DNA.

3. Botox

Sama seperti sejumlah artis, pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini juga melakukan perawatan botox untuk mengurangi keriput yang ada di wajah

4. Olahraga

Mantan istri Henry Siahaan ini juga dikenal doyan olahraga. Ia rutin melakukan yoga dan pilates untuk menjaga bentuk tubuh.

Selain itu, Yuni Shara juga menjaga penampilan lewat pola makan. Ia diketahui mengonsumsi makanan rendah lemak.

Itulah deretan perawatan Yuni Shara yang membuat penampilannya tetap menawan meski usianya hampir setengah abad. Tertarik untuk mencoba?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed