Mengharukan! Aksi Anak Perempuan Ini Saat Mengunjungi Makam Ibunya Bikin Warganet Mewek

Sebuah video mengharukan yang memperlihatkan aksi anak perempuan saat mengunjungi pemakaman ibunya berhasil membuat publik terenyuh.

Melalui unggahan video di akun instagram @insta_julid, awalnya seorang anak perempuan yang masih imut ini bersama keluarga hendak berpergian menuju sebuah pemakaman.

Anak perempuan yang mengenakan hijab berwarna hitam ini nampak sangat antusias dan bahagia ketika mendengar akan mengunjungi tempat peristirahatan terakhir ibundanya.

“Mau pergi ke rumahnya mama, kangen sama mama. Hore udah sampai rumah mama,” ucap bocil yang diketahui bernama Aqilla tersebut.

Sesampainya di sebuah pemakaman, Aqila langsung berlari menuju pemakaman ibunya. Ia langsung menyapa dan menaburkan bunga diatas makam ibundanya.

Saking rindu pada sosok ibu yang melahirkannya. Aqila sampai memeluk hingga menciumi beberapa kali batu nisan ibundanya.

Sebelum kembali ke rumah, bocil menggemaskan ini kemudian melantunkan doa serta berpamitan kepada ibu tercinta tersebut.

“Mama, Aqila doain mama masuk surga ya. Aqila pulang dulu ya mama. Assalamu’alaikum,” tutur Aqila.

Sontak unggahan video yang telah disukai ratusan kali ini langsung mematik reaksi warganet. Tak sedikit dari mereka yang terharu aksi bocil yang menggemaskan tersebut.

“Ya Alllah dek, saya aja gak bisa henti kangen ke almarhum mama, apalagi adek yang masih kecil gini,” cetus akun @desy**.

“Seketika air mata langsung menetes, gak bisa aku tuh kalau liat yg kaya gini,” papar akun @khajar**.

“Keep strong anak cantik, ya Allah sedihnya. Panjangkan umurku ya Allah agar bisa membersamai anak2ku,” ujar akun @apri**.

“Nyesek gue liatnya karena gue ngerasain ditinggal pas gue umur satu setengah tahun dan sampe sekarang gue gak tau suara ibu, cara bicaranya ibu,” ungkap akun @koko**.

“Insyaallah mama di surga nak.. doa terus ya anak Sholeha,” sahut akun @ega**.

Tonton Videonya DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed